Kabupaten Asahan Raih Predikat B SAKIP Dari Kementerian PAN-RB RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kabupaten Asahan Raih Predikat B SAKIP Dari Kementerian PAN-RB RI


ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mendapatkan Predikat B pada penilaian Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) Republik Indonesia.

Pengahargaan predikat B SAKIP tersebut langsung diserahkan oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo yang diterima oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar di Raddison Golf Convention Center Batam, Bukit Indah Sukajadi Residential Area Kota Batam Kepulauan Riau, Senin (10/02/2020).

Dalam siaran persnya, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin mengungkapkan rasa syukur dengan pencapaian Kabupaten Asahan berhasil menerima predikat B dari Kemenpan-RB Republik Indonesia.

Ia juga menyampaikan bahwa pencapaian tersebut tidak terlepas dari penerapan kegiatan yang mengedepankan efektifitas dan sinergisitas antara semua perangkat daerah dalam menyelenggaraan pemerintahan.

"Pencapaian nilai 62,52 atau predikat B yang diraih Pemkab Asahan merupakan kerjasama semua instansi. Untuk itu, hasil yang dapat diraih saat ini dapat lebih ditingkatkan, "sebut Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin memambahkan. (GUS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel