Kabupaten Asahan Raih Predikat B SAKIP Dari Kementerian PAN-RB RI - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kabupaten Asahan Raih Predikat B SAKIP Dari Kementerian PAN-RB RI

Share it:

ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mendapatkan Predikat B pada penilaian Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN-RB) Republik Indonesia.

Pengahargaan predikat B SAKIP tersebut langsung diserahkan oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo yang diterima oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar di Raddison Golf Convention Center Batam, Bukit Indah Sukajadi Residential Area Kota Batam Kepulauan Riau, Senin (10/02/2020).

Dalam siaran persnya, Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin mengungkapkan rasa syukur dengan pencapaian Kabupaten Asahan berhasil menerima predikat B dari Kemenpan-RB Republik Indonesia.

Ia juga menyampaikan bahwa pencapaian tersebut tidak terlepas dari penerapan kegiatan yang mengedepankan efektifitas dan sinergisitas antara semua perangkat daerah dalam menyelenggaraan pemerintahan.

"Pencapaian nilai 62,52 atau predikat B yang diraih Pemkab Asahan merupakan kerjasama semua instansi. Untuk itu, hasil yang dapat diraih saat ini dapat lebih ditingkatkan, "sebut Sekdakab Asahan Taufik Zainal Abidin memambahkan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: