Kapolres Tanjungpinang Pimpin Apel Pembukaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2019/2020 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Tanjungpinang Pimpin Apel Pembukaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri TA. 2019/2020



TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si memimpin pelaksanaan apel Pembukaan Latihan Kerja Siswa Diktuk Bintara Polri TA.2019/2020 yang digelar di lapangan Apel Mapolres Tanjungpinang, Kamis (13/2/2020).

Apel ini jug diikuti Pejabat Utama, Perwira dan Personel Polres Tanjungpinang serta 45 (empat puluh lima) Siswa Latja SPN Polda Kepri dan didampingi Instruktur.

Dalam amanatnya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si mengucapkan selamat datang di Polres Tanjungpinang kepada Siswa yang melaksanakan latihan kerja di Polres Tanjungpinang selama kurang lebih 10 hari dari tanggal 13 Februari hingga 22 Februari 2020.

 
 
Kegiatan ini termasuk pelatihan penerapan ilmu Kepolisian yang didapat selama pendidikan di SPN Polda Kepri guna kesiapan Operasional setelah siswa dilantik dari pendidikan.

"Dengan dilaksanakannya Latja ini diharapkan kepada siswa Diktukba Polri TA. 2019/2020 dapat mengaplikasikan teori dan praktek yang diterima selama pendidikan, sehingga nantinya dapat diterapkan dalam bertugas keseharian di masyarakat setelah dilantik menjadi anggota Polri,"ujar Kapolres dalam amanatnya.

Siswa juga akan diterjunkan ke Polsek jajaran Polres Tanjungpinang yang akan didampingi oleh Mentor yang telah ditunjuk untuk melaksanakan praktek tugas - tugas Kepolisian seperti penjagaan, pengaturan, pengawalan, patroli dan TPTKP.

Kepada Siswa yang melaksanakan Latja agar tidak melakukan pelanggaran - pelanggaran yang dapat berakibat fatal, ikuti pelatihan dan pembelajaran serta praktek lapangan dengan baik sehingga menjadi Polisi yang Promoter.
(Humas Polres Tanjungpinang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel