Kapolresta dan Wakapolresta Bersama Pejabat Utama Polresta Barelang Mengunjungi Redaksi Tribun - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolresta dan Wakapolresta Bersama Pejabat Utama Polresta Barelang Mengunjungi Redaksi Tribun

Share it:


BATAM, Infokepri.com '  Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro S.I.K, MH bersama Wakapolresta Barelang AKBP Junoto. SIK mengunjungi redaksi Tribun di Batu Ampar, Batam, Rabu (26 / 2 / 2020)

Ikut dalam rombongan tersebut Pejabat Utama Polresta Barelang dan beberapa Kapolsek Jajaran Polresta Barelang.

Kedatangan Kapolresta Barelang dan rombongan  langsung diterima oleh Redaksi Tribun,  Tamzil Thahir, yang didampingi oleh Agus Triharsanto (Manager online), Akira Maulana (manager HR / Iklan), Elman Victor  (manager sirkulasi) dan Aulia Saputri selaku Media consultant .

Kapolresta Barelang dalam kunjungannya menyampaikan permintaan maaf yang mana maksud dan kedatangan sempat tertunda dikarenakan adanya kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

Kapolresta juga menyampaikan bahwa maksud kedatangannya bersama rombongan untuk bersilaturahmi dengan Pimpinan dan rekan – rekan awak media khususnya Tribun, mengingat Media merupakan mitra kerja Polri dalam menjaga kondusifitas dan membangun Negara .

Kepada Kapolresta Barelang, Tamzil Thahir selaku Redaksi Tribun menyambut baik atas kunjungan Kapolresta Barelang bersama rombongan.

Tamzil Thahir juga mengharap kebersamaan atau sinergitas antara awak media dengan pihak Polri, agar kedepan Negeri ini tetap aman dan kondusif .

Silaturahmi antara Kapolresta Barelang beserta rombongan dengan Redaksi Tribun dan awak media terbawa situasi yang akrab, canda tawa selalu ada dalam setiap pembicaraan.

Redaksi Tribun juga mengharap kesediaan Kapolresta Barelang meluangkan waktu untuk siaran langsung dengan Tribun Batam,  namun disela – sela obrolan dan candanya Tamzil Thahir sempat menyentil adanya pemberitaan dan viralnya anggkutan umum BINBAR yang menjadi isu negative di tengah masyarakat, sehubungan dengan angkutan umum BINBAR Kapolresta Barelang menjelaskan bahwa permasalahan yang ada telah dibicarakan dengan Walikota Batam, secepatnya akan dibuat regulasi yang humanis terhadap pengemudi BINBAR, tidak semata – mata langsung ditindak namun akan diberikan teguran terlebih dulu.

Dalam akhir pembicaraan Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, SIK.MH dan Redaksi Tribun Tamzil Thahir sepakat untuk bekerja saling mendukung antara insan pers dengan pihak Polri, mengingat ada kewajiban yang sama yaitu menjadikan Indonesia yang aman, kondusif, unggul dan maju .

(Humas Polresta Barelang)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: