Kapolsek Daek Lingga Mengajak Kaum Milenial Melawan Narkoba - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Daek Lingga Mengajak Kaum Milenial Melawan Narkoba


LINGGA, Infokepri.com  - Jajaran Polsek Daik Lingga melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan pengunaan narkoba kepada Gerakan Pemuda panggak laut di Aula gedung serba guna Desa Panggak Laut, Kabupaten Lingga, Jumat (21/2/2020).

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Kapolsek Daik Lingga  AKP Tasriadi, Kepala Desa Panggak Laut, Ahmad serta Perangkat Desa,  Kanit Binmas Polsek Daik Bripka Mastur, Perwakilan dari Kesbangpol Lingga, Uun Kurniawan, Bhabinkamtibmas Desa Merawang Briptu Rudi Yanto, Ketua umum Gempal, Agung Yuda Pratama, Perangkat Desa Panggak Laut.Tomas, toga dan todat Desa Panggak Laut, anggota Perpetual Lingga, Pemuda dan pemudi Gempal.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Daek menyampaikan bahwa sosialisasi dan penyuluhan ini merupakan upaya kita melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba. Hal ini juga dimaksudkan agar para pemuda  lebih awal mengenal jenis narkoba, bahayanya seperti apa dan bisa menjaga diri jangan sampai terbawa atau terpengaruh dengan hal tersebut.


" Narkoba adalah kejahatan transnasional dan internasional serta kejahatan yang terorganisir oleh karena itu peran serta seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan dalam memerangi narkoba.,” kata AKP Tasriadi 

Bagi orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, apabila sudah masuk di dalam penyalahgunaan narkoba maka akan sulit untuk keluar.

Di harapkan kepada para pemuda dan lapisan masyarakat dapat memiliki daya cegah dan daya tangkal terhadap penyalahgunaan narkoba tidak akan terpengaruh oleh bahaya penyalah gunaan narkoba. 

" Untuk itu mari kita jauhi narkoba. Say no to drugs!” tutup  Kapolsek.

(humas/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel