Kapolsek Daik Lingga Bersama Personilnya Membesuk Anggota Koramil 05 Daik Babinsa Desa Sei Besar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Daik Lingga Bersama Personilnya Membesuk Anggota Koramil 05 Daik Babinsa Desa Sei Besar



LINGGA, Infokepri.com - Sebagai wujud empati dan kepedulian kepada rekan TNI,  Kapolsek Daik Lingga Bersama personelnya melaksanakan kunjungan membesuk anggota Koramil 05 Daik Babinsa Desa Sei Besar Serka Maruli Tua Rumahorbo yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Encik Mariyam Daik.

Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi menyampaikan rasa empati kepada Serka Maruli Tua Rumahorbo atas penyakit yang dideritanya

AKP.Tasriadi berharap serta mendoakannya agar cepat sembuh dan diangkat segala penyakit yang diderita sehingga dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa.

“ TNI-Polri bersinergi, saling mendukung, dan bekerjasama dengan baik untuk memberikan pertolongan atau bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutup beliau

Pada kesempatan yang sama  Serka Maruli Tua Rumahorbo menyampaikan rasa haru dan terima kasih yang setingi-tingginya kepada Kapolsek dan Personel Daik yang telah   menunjukan empati dan kepedulian dengan mengunjungi / membesuk beliau di RSUD Encik Maryam Daik.

 

“ Semoga kunjungan serta Doa Kapolsek Daik dan rekan-rekan anggota lainnya sebagai obat mujarab bagi kesembuhan penyakit yang saya derita ,” kata Serka Maruli Tua Rumahorbo saat di besuk oleh Kapolsek Daik dan anggotanya.

“ Dengan terjalinnya hubungan silahturahmi yang semakin baik antara TNI-Polri , TNI-Polri makin Solid, dengan melaksanakan kunjungan, besuk kepada anggota Koramil 05 yaitu Babinsa Sei.Besar  diharapkan sikap saling peduli, sikap berempati antara Personel TNI dan Polri dapat terpelihara dengan baik,” tambahnya.

Ia mengharapkan tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan yang mengakibatkan terjadinya pertikaian perkelahian antara personel TNI dan Polri.

Sebelumnya Kapolsek Daik Lingga telah melakukan kunjungan kegiatan silaturahmi dengan menyambangi Koramil Daik 05 dalam upaya membangun solidaritas TNI dan Polri.

Personil yang ikut melaksanakan kegiatan kunjungan besuk kepada Koramil 05 Daik Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Kanit Samapta Polsek Daik Lingga, Brigpol Jartony, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Besar Briptu Hendra Sianturi, Bhabinkamtibmas Desa Mentuda Briptu Ade, Bhabinsa Kel.Daik Lingga,Sertu Herianto dan Bhabinsa Desa Musai Serka Budiyanto Harahap.(syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel