Kapolsek Daik Lingga Melaksanakan Besembang Bercerite Kamtibmas Dengan Instansi Terkait dan Masyarakat - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolsek Daik Lingga Melaksanakan Besembang Bercerite Kamtibmas Dengan Instansi Terkait dan Masyarakat

Share it:

LINGGA, Infokepri.com – Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi menggelar kegiatan Besembang Bercerite Kamtibmas dengan instansi terkait, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kec. Lingga pada Kamis (13/02/2020) di Kedai Kopi Gel di Jalan Datuk Laksemana Kampung Tembaga Daik Lingga, kecamatan Lingga, Lingga.

Kegiatan Besembang Bercerite Kamtibmas itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar, Kanit Intel Bripka Sanusi, Kanit Binmas Brigadir Mastur, Kanit Sabhara Brigadir Jartony, serta Banit Intelkam Bripda Nofri,Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos,Kepala Kesbangpol Kab. Lingga H. Armia, S.Pd.,M.IP,Danramil 05 Daik Kapten Arn Ismarli, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten  Lingga Said Hendri,Perwakilan dari KNPI Kabupaten Lingga sebanyak 5 orang yang dipimpim oleh Ketua Kecamatan Lingga Irfan, Perwakilan PERPAT Kab. Lingga sebanyak 5 orang dipimpin oleh Edi Saputra.

Dalam sambutannya  Kapolsek Daik Lingga  AKP.Tasriadi yang di dampingi  Danramil 05 Daik Kapten Arn Ismarli menyampaikan pihaknya adalah bagian dari masyarakat, untuk itu kami akan terus bekerja sama dengan masyarakat.

AKP.Tasriadi menambahkan tujuan kegiatan ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, selain itu juga ingin mendapatkan masukan dan saran dari masyarakat terkait situasi dan kondisi di daerah kita saat ini.

Polri dan TNI sudah mengendepankan tugas-tugasnya dengan melakukan tindakan pencegahan/freventif setiap permasalahan di musyawarahkan terlebih dahulu, dengan adanya Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Kepala Desa yang dapat menyelesaikan semua permalasahan-permasalahan yang ada di setiap Desa.

“ Polri, TNI dan Kesbangpol Kab. Lingga  tidak akan mampu menciptakan situasi yang aman dan damai tanpa adanya dukungan dari bapak-bapak terkhususnya Tokoh-tokoh yang ada di kec. lingg dan umumnya di Kab. Lingga,” imbuhnya

“ Kami berharap peran serta dan bimbingan dari bapak-bapak dalam pelaksanaan tugas, kami juga butuh bantuan serta kerja sama dari tokoh masyarat di kecamatan Lingga  khususnya, dan kab. Lingga umumnya untuk  saling menjaga satu sama lain,” tambah AKP.Tasriadi

 

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos  yang dating terlambat meminta maaf lantaran terlambat hadir lantaran ada kegiatan yang harus dihadiri.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Daik Lingga, meski baru di Daik Lingga tetapi dapat memberi terobosan-terobosan yang baik untuk kemajuan Kab. Lingga,” kata M.Nizar

Wakil Bupati Lingga M.Nizar atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi kepada Polsek Daik Lingga yang selalu aktif dalam melakukan kegiatan bersembang bercerita Kamtibmas, dan sering melakukan pertemuan-pertemuan dalam upaya  menjaga dan mempertahankan agar situasi Kamtibmas di Daerah Kab. Lingga tetap aman dan Kondusif.

M.Nizar menambahkan menjelang Pilkada kita harus sering bertatap muka untuk membincangkan hal yang perlu di bicarakan, barang kali dapat menyelesaikan permasalahan yang belum dapat diselesaikan.

Ia mengharapkan dengan adanya kegiatan seperti  ini semoga dapat  memberikan solusi yang terbaik untuk Kab.Lingga kedepanya.

“ Semoga kita semua yang hadir disini bisa selalu dapat bekerja sama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah dalam menjaga kondusifitas di wilayah kita yang aman dan damai serta silaturahmi kita terus terjalin dan terjaga,” tutupnya (Syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: