Konferensi VI: Membawa Guru Ke Arah Lebih Baik - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Konferensi VI: Membawa Guru Ke Arah Lebih Baik

Konferensi Kerja VI, PGRI Batam, PGRI Bersatu, Pendidikan Bermutu.
Share it:
Pelajar Batam Membawakan Tari Sikapur Sirih
Batam, Infokepri.com - Ketua PGRI Kepulauan Riau, Rustam Effendi berharap kegiatan ini akan membawa hasil maksimal. Serta bermanfaat bagi terbentuknya kepengurusan PGRI Batam yang semakin baik di masa mendatang. Kamis, (06/02/2020)

“Saya berharap dengan adanya pemilihan ketua, PGRI semakin meningkat prestasinya dibanding kepemimpinan sebelumnya. Bisa membawa guru ke arah lebih baik, mulai dari kesejahteraannya, perlindungan hukumnya dalam bertugas, sehingga mutu pendidikan Batam bisa lebih bagus,” jealsnya.

Hal tersebut, disampaikannya dalam Konferensi Kerja VI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batam yang bertemakan ”PGRI Bersatu, Pendidikan Bermutu” di Golden Prawn, Bongkong - Batam.

Selanjutnya, selaku Ketua Panitia Konferensi Kerja VI, Sularno mengatakan tujuan konferensi adalah mendengarkan laporan pertanggungjawaban Pengurus PGRI masa bakti V periode 2016-2019. Serta pemilihan Ketua Umum dan penyusunan pengurus PGRI masa bakti VI periode 2020-2025.

"Untuk peserta konferensi adalah anggota PGRI perwakilan dari 12 Kecamatan dan 64 pengurus cabang, dihadiri 1.250 orang dan konferensi pemilihan diikuti 130 orang," pungkasnya yang mana konfrensi tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Batam. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment:

0 comments: