Pemkab Asahan Kirim 16 Orang Peserta Pelatihan di BBPLK Bekasi - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pemkab Asahan Kirim 16 Orang Peserta Pelatihan di BBPLK Bekasi

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Asahan mengirimkan sebanyak 16 orang untuk mengikuti pelatihan di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) di Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

16 orang peserta yang mengikuti BBPLK di Bekasi tersebut dilepas langsung Bupati Asahan H.Surya.Bsc  didampingi kepala Disnaker Asahan Budi Anshari dan sejumlah pejabat utama Pemkab Asahan.

Dikesempatan itu Bupati Asahan mengharapkan para peserta yang mengikuti pelatihan di BBPLK untuk meningkatkan kemampuan masing - masing dan menjaga nama baik Kabupaten Asahan.

"Inilah wujud kepedulian Pemkab Asahan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam dunia pekerjaan dan wirausaha. Untuk itu, tingkatkan pengetahuan dan jaga nama baik Kabupaten Asahan, "kata Surya saat menerima peserta BBPLK diruangan kerja Bupati Asahan, Jumat (14/2/2020).

Selanjutnya Bupati Asahan Surya meminta kepada peserta siswa BBPLK agar menjadi motor penggerak dalam menciptakan lapangan pekerjaan sesuai ilmu pengetahuan yang dimiliki selama mengikuti latihan kerja.

Sementara itu, Sekertaris Disnaker Asahan, Meilina Siregar dalam laporannya menyampaikan dari 32 orang yang mengikuti seleksi dan 16 orang yang lulus seleksi untuk mengikuti pelatihan di BBPLK Bekasi, yaitu 5 orang jurusan Refrigeration Asisten Teknisi AC Spilit, 5 orang TIK atau Desain Grafis dan 6 orang Elektronika teknisi Telekomunikasi. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: