Pengurus Warga Jawa Among Mitro Periode 2020-2024 Dilantik Bupati Karimun - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pengurus Warga Jawa Among Mitro Periode 2020-2024 Dilantik Bupati Karimun

Share it:


KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan peran organisasi maupun Panguyuban sangat penting dalam membangun Karimun, diharapkan  kedepannya seluruh panguyuban agar dapat lebih bersinergi dengan Pemkab Karimun demi terwujudnya pembangunan yang baik.

Hal itu disampaikan Bupati Karimun Aunur Rafiq yang juga pembina Among Mitro Karimun saat mengukuhkan dan melantik pengurus warga Jawa Among Mitro periode 2020-2024 yang dilaksanakan di Pendopo Agung Among Mitro di Jalan poros, Sabtu (29/02/2020)

Pengukuhan kepengurusan warga Jawa Among Mitro kabupaten Karimun itu disejalankan dengan sarasehan pertemuan dengan tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Karimun.

Turut hadir dalam acara pengukuhan itu, Dewan Pengurus warga Among Mitro, Plt Gubernur Kepri, Isdianto, dewan pembina Among Mitro Kepri, Husrin Hood, FKPD, OPD, Tokoh adat, tokoh masyarakat tokoh agama Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk komitmen menjaga kabupaten Karimun, dengan saling toleransi dalam kebersamaan demi mewujudkan Karimun tetap aman dan harmonis.

“ Saya berharap kegiatan ini  dapat menjalin persatuan dan kesatuan yang baik, dapat hidup berdampingan dengan organisasi lain yang ada di Karimun demi terwujud Karimun yang aman, nyaman harmonis dan kondusif,” katanya.

Beliau berharap dengan dikukuh dan dilantiknya kepengurusan yang baru bisa menjalankan roda kepengurusan secara baik dan amanah serta bersenergi dengan pemerintah Karimum

Sementara itu,  ketua Pelaksana Suratno mengatakan pengukuhan ini tidak terlepas dari kerjasama seluruh pihak yang terlibat.

Acara pengukuhan dan pelantikan ini disejalankan juga dengan sereseha bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di Karimun.

Ia juga mengatakan sebelum dilakukan pengukuhan, mereka telah melakukan kegiatan social yakni donor darah dan sunatan masal.

“ Setelah pengukuhan ini dilaksanakan akan digelar pertunjukan wayang kulit semalam suntuk,” kata Suratno. (RN/Jup)
Share it:

Infokepri

Karimun

kepri

Post A Comment:

0 comments: