Pengurus YKB Polda Kepri Gelar Talk Show Kesehatan, Dalam Rangka HUT nya Yang Ke 40 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pengurus YKB Polda Kepri Gelar Talk Show Kesehatan, Dalam Rangka HUT nya Yang Ke 40

Share it:



BATAM, Infokepri.com
-  Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke – 40, pengurus YKB Polda Kepri menggelar Talk Show Kesehatan yang dilaksanakan di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri pada Kamis, (27/2/20).

Kegiatan Talk Show Kesehatan mengusung tema "Aplikasi Herbal dalam mengobati berbagai macam penyakit"

Kegiatan itu juga dihadiri oleh PJ Ketua Bhayangkari Daerah Kepri selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri beserta pengurus YKB Daerah Kepri, Narasumber dr Agus Rahmadi M.Biomed, MA., para Ketua Bhayangkari cabang Daerah Kepri dan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Daerah Kepri, Polwan Polda Kepri dan jajaran serta PNS Polda Kepri.

Dalam sambutan PJ Ketua Bhayangkari Daerah Kepri meyampaikan dengan mengangkat tema "Aplikasi Herbal dalam mengobati berbagai macam penyakit" merupakan tema yang sangat dinantikan oleh kita semua.


 
“ Kepada narasumber dr Agus Rahmadi M.Biomed, MA, selamat datang di Polda Kepri dan terima kasih atas kehadirannya di Polda Kepri semoga ilmu pengetahuan tentang kesehatan yang diberikan dapat bermanfaat dan diamplikasikan dalam kehidupan sehari-hari ,” tutur Ny. Retno Dewi Yan Fitri.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Talk Show dan tanya jawab tentang manfaat pengobatan Herbal yang dijumpai dalam kehidupan sehari-hari, Dalam Talk Show tersebut narasumber memberikan paparan tentang kesehatan dan penanganannya secara herbal.

"Obat Herbal lebih aman digunakan dan dibarengi dengan pola hidup karena pengobatan herbal tidak bisa berdiri sendiri tanpa dibarengi dengan pola hidup yang sehat," ungkap dr Agus Rahmadi M.Biomed, MA.

"Setelah mendengar paparan dan pengetahuan pengobatan herbal yang diberikan oleh dr Agus Rahmadi M.Biomed, MA, sungguh banyak sekali manfaat pengobatan Herbal yang bisa kita jumpai seperti kunyit, jahe, daun pandan, pala dan pare yang sering kita lihat ternyata bermanfaat untuk pengobatan, Bhayangkari Polda Kepri dan jajaran sebelumnya juga telah menanam Apotik Hidup di lahan yang mudah dijangkau, Apotik hidup yang ditanam seperti tanaman kunyit, temulawak, jahe dan serai, " tutup PJ Ketua Bhayangkari Daerah Kepri.

(Humas Polda Kepri)
Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: