Personil Polri TNI Gelar Apel Pagi Dalam Rangka Kegiatan Kemanusian - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Personil Polri TNI Gelar Apel Pagi Dalam Rangka Kegiatan Kemanusian


NATUNA, Infokepri.com  – Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S,IK memimpin apel Kesiapsiagaan TNI-Polri yang digelar di Mako Lanal TNI-AL, Senin (3/2/20) pada pukul 07.30 WIB

Turut hadir dalam apel itu, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rhendra Salipu, S.I.K, M.Si., Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Tunggul., dan pejabat utama Polres Natuna.

Sebanyak 346 personel yang mengikuti apel kesiapan pada hari ini terdiri dari personel Polres Natuna, Kodim 0318, Batalyon Komposit, Polair Baharkam Polri, Batalyon Komposit Marinir, Brimob Polda Kepri dan Personel Angkatan Laut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Natuna menyampaikan arahan bahwa dalam rangka kegiatan kemanusian Polres Natuna telah di back up oleh BKO Brimob Polda Kepri sebanyak 112 Personil dan akan mendapatkan penambahan lagi sebanyak 70 Personil yang akan tiba pada hari ini. Selain itu personel TNI yang bertugas diwilayah Natuna ikut serta dalam kegiatan ini.

Polres Natuna sendiri telah melakukan pemetaan terhadap 6 lokasi daerah yang berpotensi dijadikan tempat penyampaian aspirasi yakni Kantor DPRD Kabupaten Natuna, Simpang Tiga Tugu Tani, Depan Mako Lanal Ranai, Pintu Masuk Mako Lanud RSA, Pintu Keluar Mako Lanud RSA dan Simpang tiga Rumah Sakit Terintegrasi jelas Kapolres Natuna

Kerjasama yang baik seluruh elemen masyarakat, dan stakeholder terkait sangat diharapkan selama pelaksanaan Satgas Kemanusian Corona 2020 di Kabupaten Natuna yang berlangsung selama 14 hari dapat berjalan dengan aman damai dan kondusif tanpa ada gejolak dari masyarakat Kabupaten Natuna tutur Kapolres Natuna.

Kepada seluruh Personel yang melaksanakan tugas kemanusian ditekankan untuk melaksanakan tugas ini secara profesional, sehingga dalam pelaksanaannya dapat  berjalan dengan damai dan hindari terjadinya konflik antar TNI-Polri dan Masyarakat jelas Kapolres Natuna.

Terkait apel kegiatan kemanusian yang dilaksanakan TNI-Polri pada hari ini disampaikan juga ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Natuna yang sangat bijaksana dan penuh kekeluargaan bersama personel Polri dan TNI dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. 

(Humas Polda Kepri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel