Pesta Bona Taon Raja Silahi Sabungan se Kota Batam Dihadiri Ribuan Anggotanya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pesta Bona Taon Raja Silahi Sabungan se Kota Batam Dihadiri Ribuan Anggotanya

Share it:


BATAM, Infokepri.com – Ribuan masyarakat Kota Batam keturunan marga Silahi Sabungan menghadiri pesta Bona Taon Raja Silahi Sabungan boru,bere,ibebere se Kota Batam yang digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu (16/2/2020).

Pesta Bona Taon Raja Silahi Sabungan tahun ini digelar sekaligus Reses bersama anggota DPRD Kota Batam masa persidangan II Tahun Sidang 2020. Anggota DPRD Kota Batam yang melakukan reses itu, Udin P Sihaloho, Tumbur Sihaloho, Thomas Arihta.Sembiring dari fraksi PDI Perjuangan, Amintas Tambunan dari fraksi Nasdem, Sahat Parulian Tambunan dari kader Partai Demokrat.

Amintas Tambunan disela-sela acara Bona Taon itu mengatakan seluruh masyarakat Kota Batam berhak menyampaikan aspirasinya demikian halnya anggota yang bergabung dalam kumpulan marga Pomparan Raja Silahi Sabungan ini.

“ Bagi bapak/ibu yang tinggal di daerah kecamatan Sagulung yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) saya dapat menyampaikan aspirasinya kepada saya langsung atau kepada staf saya di kantor DPRD Kota Batam,” katanya.

Sahat Parulian Tambunan selaku Ketua Pomparan Silahi Sabungan Kota Batam dalam sambutannya mengatakan suatu kebanggaan kumpulan Pomparan Silahi Sabungan selama ini sangat aktif dalam kegiatan -kegiatan sosial khususnya kepada anggota kumpulan Pomparan Silahi Sabungan.

Apalagi,lanjutnya, untuk periode 2019-2024 di legislatif  ada lima orang yang terpilih menjadi  anggota DPRD Kota Batam dan satu orang yang terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Kepri.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita dan sudah tentu kami bisa duduk menjadi anggota legislatif berkat doa dan dukungan kita semua dan semoga kedepannya Pomparan Silahi Sabungan semakin kompak ,” katanya.

Ia menyebutkan Pomparan Silahi Sabungan boru,bere dan ibebere harus kompak dan harus selalu mengingat nasehat leluhur kita yaitu : Poda Sagu-Sagu Marlangan dan tetap mempertahankan prinsip si sada Anak si Sada Boru (satu anak dan satu putri) 

Dalam pesta Bona Taon ini, dilakukan pelantikan pengurus Pomparan Silahi Sabungan boru,bere dan ibebere kota Batam dan pengurus wilayah.

Pesta Bona taon itu, juga dihadiri  Ketua DPD PDI-P provinsi Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH, anggota DPR RI dari PDI-P Sturman Panjaitan, ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, tokoh masyarakat khususnya Pomporan Silahi Sabungan.

Dalam acara pesta bona taon ini, digelar dengan tari tor-tor dan pengunjung juga dihibur oleh pelawak Batak yang sudah cukup terkenal Naimalvinas, artis ibu kota Verisa trio serta artis lokal dari kota Batam. (Pay)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: