Polda Kepri kerahkan Subden KBR Antisipasi nCoV - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polda Kepri kerahkan Subden KBR Antisipasi nCoV

Dansat Brimob Mengecek Kesiapan Personil
Batam, Infokepri.com - Satuan Brigade Mobil (Sat Brimob) Polda Kepulauan Riau melaksanakan apel gelar peralatan dan perlengkapan Subden Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR). Sabtu (01/02/2020).

Apel gelar peralatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si dan didampingi oleh Kasubden KBR AKP ZAC Tamba, S.H, di Mako Detasemen Gegana, Sagulung - Batam.

Dalam apel gelar peralatan dan perlengkapan tersebut Dansat Brimob melakukan Pengecekan peralatan yang dimiliki Subden KBR mulai dari pakaian Alat Proteksi Diri (APD) hingga peralatan eletronik yang dapat mendeteksi zat zat berbahaya.

"Apel gelar peralatan dan perlengkapan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel maupun peralatan yang akan digunakan oleh Subden KBR Detasemen Gegana dalam rangka mengantisipasi penyebaran penyakit Pneumonia dari n_CoV (virus corona atau novel coronavirus)," terangnya

"Untuk dapat dilaksanakan secara optimal hingga perbantuan evakuasi ataupun teknis yang diperlukan apabila didapati terjadi di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau," tutup Dansat Brimob Polda Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel