Polres Lingga Terima Bunga Ucapan Terimakasih Dari Anggota Pramuka - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polres Lingga Terima Bunga Ucapan Terimakasih Dari Anggota Pramuka

Share it:


LINGGA, Infokepri.com - Belasan anggota Pramuka dari SDN 10 Cukas Kec.Singkep Barat Kab.Lingga mendatangi Mapolres Lingga, Minggu (02/02/2020).

Kedatangan para siswa dan guru SD Negeri 10 tersebut untuk menyerahkan bunga sebagai ucapan terima kasih kepada Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T atas kepedulianya terhadap pendidikan generasi penerus bangsa.

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho melalui Kabag sumda Kompol Alfis Madan mengatakan bahwa sudah menjadi suatu keharusan bagi kami Polri khususnya Polres Lingga memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan yang kali ini bisa membantu dalam transportasi kegiatan anak-anak Pramuka SDN 10 Singkep Barat. Dan kami sangat senang para anggota Pramuka tersebut memberikan bunga sebagai ucapan terima kasinya.

’’Polres Lingga sangat peduli terhadap pendidikan generasi penerus bangsa ini, oleh sebab itu diharapkan para siswa pelajar Di kabupaten Lingga harus lebih giat dalam belajar dan bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu.’’tutur Kompol Alfis.


Kabag sumda menambahkan bahwa pihaknya juga memberikan orientasi dengan mengajak para anggota pramuka mengelilingi Mapolres Lingga guna memperkenalkan apa saja yang ada di Lingkungan  Mapolres Lingga, dari tempat-tempat kantor pelayanan sampai tempat tinggal anggota polri.

Kepala SDN 10 Singkep Barat Romauli juga mengucapkan terimakasih kepada Polri khusunya polres Lingga atas bantuan transportasinya sehingga para anggota Pramuka SDN 10 Singkep Barat bisa mengikuti kegiatan lomba pionering yang dilaksankan Kwarcab Lingga di Dabo Singkep.

‘’Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak Polisi khususnya Polres Lingga yang telah membantu kami, khususnya anak-anak pramuka yang mengikuti lomba pionering yang dilaksankan Kwarcab Lingga di Dabo Singkep.’’tutur Romauli.

Diterangkan Romauli, Para siswa sudah berlatih dengan giat namun pada saat lomba akan dilaksanakan pihak sekolah mengalami kendala karena tidak adanya sarana trasportasi yang memadai sebab selain kondisi jalannya yang becek saat hujan dan juga jarak tempuhnya cukup jauh. dan pada akhirnya pihak sekolah meminta bantuan polres lingga dalam masalah transportasi tersebut.

’’Kami benar-benar senang dan bangga kepada Polres Lingga yang telah membantu kesulitan kami yang tinggal jauh dari perkotaan dan peduli dengan pendidikan generasi penerus bangsa ini yang ingin mencari pengalaman dengan mengikuti perlombaan pionering tersebut.’’tutur Romauli.(humas/syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: