Polres Lingga Terima Kunjungan TK Kemala Bhayangkari Cabang Lingga - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polres Lingga Terima Kunjungan TK Kemala Bhayangkari Cabang Lingga

Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Kepolisian Resor (Polres) Lingga menerima kunjungan anak murid TK Kemala Bhayangkari Cabang Lingga, dalam rangka Wisata Edukasi dan Pengenalan Tugas Polri kepada murid TK.

Kegiatan Wisata Edukasi yang diselenggarakan Polres Lingga ini merupakan salah satu program untuk mengenalkan sosok Polri kepada kalangan pelajar terutama anak usia dini.

Kadang kita masih mendengar sosok polisi ditakuti oleh anak-anak, oleh karena itu melalui wisata edukasi ini kita mengenalkan sosok polisi menjadi sahabat anak dan tidak menjadi figure yang menakutkan bagi mereka," kata Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T melalui Kabag sumda Kompol Alvis Madan saat membuka kegiatan, Rabu (05/02/2020) pagi.

Dibalut suasana keakraban, anak anak TK Bhayangkari dikenalkan tentang tugas - tugas kepolisian serta diberikan materi tentang pengenalan kemampuan-kemampuan yang dimiliki anggota Polri seperti beladiri Polri tangan kosong, serta beladiri tongkat dan borgol yang di peragakan langsung oleh personil Satsamapta Polres Lingga.

Dipandu oleh para personel dan Polwan Polres Lingga, para murid juga diajak bernyanyi lagu-lagu polisi sahabat anak, dan Selanjutnya anak anak murid TK Kemala Bhayangkari diajak berkeliling untuk melihat dan memperkenalkan Lingkungan serta kendaraan-kendaraan yang ada di Polres Lingga.

Dalam kesempatan itu juga, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari Fitriyanj, mengucapkan terima kasih kepada Polres Lingga atas kegiatan Wisata Edukasi dan Pengenalan Polri kepada murid TK Bhyangkari.

Kegiatan ini juga dihadiri Pejabat Utama Polres Lingga, Perwira Polres Lingga, Personel Polres Lingga, Kepala Sekolah serta guru guru TK Kemala Bhayangkari Cabang Lingga dan murid TK sebanyak 40 orang.
(Humas / Syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: