Sekdaprov Kepri Akan Surati OPD Agar Hadir Rapat Paripurna di DPRD Provinsi Kepri - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sekdaprov Kepri Akan Surati OPD Agar Hadir Rapat Paripurna di DPRD Provinsi Kepri

Share it:
Fhoto : Istimewa

TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah memastikan akan segera menyurati kepala Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri agar hadir dalam rapat paripurna yang dilaksanakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Provinsi Kepri.
Hal ini disampaikan Arif Fadillah terkait dengan permintaan Anggota DPRD Kepri akan kehadiran kepala OPD saat pelaksanaan paripurna pembahasan Ranperda RZWP3K, Perusahaan Air Minum Tirta Kepri dan pengelolaan barang milik daerah, Selasa (18/2/2020).
"Sebelum dewan menyoroti kehadiran anggota OPD, saya sudah laporkan dulu kepada Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto terkait absensi kehadiran OPD ini," ungkap Arif.
Arif juga menegaskan pihaknya akan segera menyurati langsung setiap kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri baik yang absen hari ini maupun untuk kehadiran pada paripurna mendatang.
"Setelah ini akan kita Surati, memang ada beberapa yang tidak hadir karena mengikuti rapat terkait RZWP3K di kementerian pusat, seperti DKP, Dinas perhubungan dan Bappeda," ungkap Arif.
Sedangkan yang lain pihaknya belum mengetahui alasan ketidakhadirannya. Yang jelas akan sampaikan juga agar hadir kedepannya.
"Untuk perwakilan PDAM Tirta Kepri dan BUMD Provinsi Kepri juga tidak tahu kenapa tidak datang, padahal ranperda ini untuk mereka, yang jelas nanti kita Surati," tegas Arif.
Sehingga kedepannya lanjut Arif, setiap OPD dan instansi terkait dapat terus hadir dalam rapat paripurna.
"Jika ada pekerjaan lain ya setidaknya kirimkan perwakilan untuk menggantikannya ," lanjut Arif kembali.
(Diskominfo Kepri)

Share it:

Infokepri

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: