Wagubsu dan Bupati Asahan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Ahmad Bakrie - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wagubsu dan Bupati Asahan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Ahmad Bakrie

Share it:


ASAHAN, Infokepri.com
- Dewan Masjid Indonesia (DMI) menggelar sholat subuh berjamaah yang dihadiri ribuan masyarakat Asahan di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kota Kisaran, Minggu (16/2/2020).

Sholat subuh berjamaah tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah, Bupati Asahan Surya, ketua DMI Sumut Irham Nuddin Siregar, ketua DMI Asahan Faisal Sadat dan unsur Forkopimda Asahan serta para pejabat utama Pemkab Asahan.

Dikesempatan itu, Wagubsu mengapresiasi pelaksanaan sholat subuh berjamaah yang digelar DMI, karena dengan sholat subuh sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan keimanan.

Ia juga mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah banyak membangun Masjid untuk masyarakat Asahan.

"Pemkab Asahan sudah sangat baik dalam meningkatkan pembangunan Masjid, saat ini bagaimana masyarakat Asahan yang harus memakmurkan Masjid yang ada, "sebut Wagubsu Musa Rajekshah.

Hal senada disampaikan Bupati Asahan H Surya Bsc mengatakan sesuai program visi Asahan yang religius. Pemkab Asahan terus berupaya dalam melaksanakan perbaikan serta pembangunan Masjid.

"Pemkab Asahan juga berupaya dalam mengajak masyarakat dalam memakmurkan Masjid melalui kerjasama dengan tim Imtaq Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Selain itu, Bupati Asahan menyampaikan bahwa Pemkab Asahan juga telah melakukan program dan kegiatan yang langsung di Masjid dengan menggelar Tabliq Akbar disetiap desa/kelurahan maupun di kecamatan, "ujar Surya menambahkan.

Sholat subuh berjamaah tersebut juga dirangkai dengan pemberian Al-Quran yang diserahkan ketua DMI Provinsi Sumut kepada BKM Masjid Agung Ahmad Bakrie. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment: