Bantu Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Wakil II DPRD Kabupaten Lingga Donasikan Gaji Selama Satu Bulan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bantu Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Wakil II DPRD Kabupaten Lingga Donasikan Gaji Selama Satu Bulan

Lingga, Covid-19, Wakil Ketua II DPRD kabupaten Lingga Salmizi , PKS, alat perlindungan diri (APD),
Share it:


LINGGA, Infokepri.com  - Dukungan untuk membantu Pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) terus bertambah. Seperti di Kabupaten Lingga, Wakil Ketua II DPRD kabupaten Lingga Salmizi akan mendonasikan seluruh gajinya selama satu bulan diberikan untuk membantu alat perlindungan diri (APD) kepada tim medis, membeli cairan Hand Sanitizer, disinfektan dan masker yang akan di bagikan kepada masyarakat.

“ Seluruh gaji dan penghasilan satu bulan ini akan saya berikan kepada tenaga medis untuk membeli alat perlindungan diri (APD), pembelian cairan Hand Sanitizer, disinfektan dan masker yang akan di bagikan kepada masyarakat,” kata Wakil Ketua II DPRD kabupaten Lingga Salmizi kepada sejumlah awak media belum lama ini.

Bantuan itu, katanya, selain diberikan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 juga diberikan untuk membeli sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan kondisi ekonomi yang semakin parah karena wabah covid 19 ini.

“ Seluruh bantuan tersebut, akan disalurkan lewat Relawan Covid 19 PKS di Lingga,” katanya.

Salmizi menambahkan, bersama tim Relawan Covid 19 PKS akan melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan fasilitas umum lainnya di Dabosingkep dan Lingga.

Beliau menyebutkan akan mempercayakan bantuannya itu kepada relawan Covid 19 PKS Lingga, mudah-mudahan persoalan ini segera berakhir.

“ Kita juga sebenarnya khawatir dengan arus pulang pasca Bupati ungkapkan kebijakan bloking area, semoga Lingga bisa aman dari virus Covid-19 untuk itu kita harus mencegahnya  sedini mungkin," tutupnya. (Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: