Bupati Asahan Hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama MPP di Kementerian PAN-RB - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Asahan Hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama MPP di Kementerian PAN-RB

Share it:



ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan menghadiri penandatanganan komitmen bersama penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik (MPP) tahun 2020 di kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Jalan Jend Sudirman, Kav 69 Jakarta Selatan.

Penandatanganan komitmen bersama tersebut disaksikan Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo dengan Pemkab Asahan yang dihadiri Bupati Asahan Surya.

Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar menyampaikan penandatanganan tersebut untuk meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Asahan sehingga pelayanan terhadap masyarakat semangkin modern dengan perkembangan teknologi informasi.

"Hari ini Bupati menghadiri penandatanganan komitmen bersama mall pelayanan publik di Kementerian PAN-RB, "kata Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar dalam siaran persnya, Selasa (10/3/2020).

Ia juga menyampaikan, dalam penandatanganan komitmen penyelengaraan Mall Pelayanan Publik tersebut juga dihadiri 46 kepala daerah, dimana MPP merupakan pembaharuan sistem pelayanan publik bagi daerah Indonesia yang lebih progresif karena memadukan pelayanan dari

"Dari Provinsi Sumut ada dua kabupaten/kota, yaitu Kabupaten Asahan dan Pemerintah Kota Tebing Tinggi, "ungkapnya.

Selanjutnya kata dia, pelayanan MPP juga sebagai jawaban tantangan revolusi 4.0 yang saat ini menjadi tantangan global untuk generasi ketiga pelayanan terpadu setelah Pelayan Terpadu Satu Atap (PTSA) dan menjadi Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), "ujar Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar menambahakan. (GUS)
Share it:

Asahan

Sumut

Post A Comment:

0 comments: