Camat Lingga Utara Melepas 26 Kafilah Untuk Mengikuti Lomba MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Lingga - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Camat Lingga Utara Melepas 26 Kafilah Untuk Mengikuti Lomba MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Lingga

Share it:

LINGGA, Infokepri.com  - Camat Lingga Utara Zulsafri melepas 26 Kafilah untuk mengikuti Lomba MTQ ke VIII Tingkat Kabupaten Lingga pada Jum'at (28/02/20) di Aula Masjid Al-falah Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga.

Pada pelepasan Kafilah itu juga dilakukan pembagian seragam, peserta dan opisial dan s camat Lingga Utara menyampaikan pesan kepada para Kafilah.

Dalam pesannya itu, Zulsafri mengatakan agar menjaga nama baik Kecamatan Lingga Utara serta menjaga kondisi kesehatan sebelum mengikuti lomba.

"Kita berharap kepada para peserta untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga nama baik Kecamatan, serta menjadi yang terbaik pada kegiatan MTQ ke VIII  tahun ini," ucap Camat Lingga Utara


Zulsafri juga mengatakan bahwa dari pihak kecamatan akan memberikan bonus jika peserta yang mengikuti lomba nantinya mampu meraih juara 1, 2 dan 3

"Seperti yang saya sampaikan sebelumnya bahwa kami akan memberikan bonus kepada peserta yang berhasil meraih juara 1,2 dan 3," katanya.

Sementara itu M Yusuf selaku Wakil Ketua Ofisial mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kecamatan Lingga Utara yang telah memberikan kesempatan kepada para pembimbing untuk melaksanakan bimbingan kepada para peserta yang telah dilaksanakan selama 4 kali pertemuan dan dirinya juga berharap pada lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an kali ini Lingga Utara mampu menjadi yang terbaik.

"Kami berharap semoga ilmu yang telah diterima bisa diaplikasikan oleh para peserta saat mengikuti kegiatan MTQ nanti,” tutupnya.(syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: