Cegah Penyebaran Virus Corona, Pelabuhan Sungai Tenam Disemprot Disinfektan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Cegah Penyebaran Virus Corona, Pelabuhan Sungai Tenam Disemprot Disinfektan

Share it:


LINGGA, Infokepri.com  - Guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsek Daik Lingga, Camat Lingga, Puskesmas Daik serta Syahbandar Unit Senayang Pos Pancur melakukan Penyemprot disinfektan di pelabuhan Sungai Tenam Daik, Lingga, Selasa (24/03/2020)

Kegiatan itu diawali dengan apel Konsolidasi di Mapolsek Daik Lingga yang dipimpin oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, diikuti oleh para Kanit dan anggota Polsek  Daik Lingga.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi menyampaikan bahwa kegiatan penyemprot disinfektan tersebut dilaksanakan guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

“Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan sesuai arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota/ Asrama, serta kawasan umum,” kata Kapolsek.

Setelah selesai apel, seluruh personil diarahkan oleh Kapolsek menuju ke pelabuhan Sungai Tenam bergabung dengan pihak Kecamatan dan Puskesmas Daik dan dilanjutkan pembagian tempat yang akan dilakukan pembersihan dan penyemprotan oleh peserta apel. Ada beberapa tempat yang dilakukan pembersihan dan penyemprotan yakni area ruang kedatangan penumpang, area dermaga serta Kapal Speed Boat.

"Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat, untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan terutama di tempat umum seperti : transportasi laut(Kapal Veri dan speed Boat) dan juga di lingkungan pelabuhan menjadi bersih dan higines sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Daik Lingga

Ia menyebutkan dengan langkah ini, diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Lingga Yulius S.KM,  Kepala Puskesmas Daik Lingga dr. Roni, Syahbandar (KPLP) Unit Senayang Isar Marpaung, personil Polsek Daik Lingga sebanyak 6 personil, Dishub Kab. Lingga sebanyak 5 personil dan pegawai Puskesmas Lingga sebanyak 4 Orang.
(syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: