Cegah Penyebaran Virus Corona Pemko Tanjungpinang Semprot Cairan Disinfektan Ke Tempat Fasilitas Umum - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Penyebaran Virus Corona Pemko Tanjungpinang Semprot Cairan Disinfektan Ke Tempat Fasilitas Umum

Fhoto : Istimewa
TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Untuk mencegah penyebaran  Corona Virus Disease (Covid-19), Pemko Tanjungpinang melakukan penyemprotan di tempat-tempat fasilitas umum dan titik-titik kumpul masyarakat, Sabtu (28/3/2020) pagi.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma ikut turun langsung melakukan penyemprotan cairan disinfektan tersebut.

“ Penyemprotan kita lakukan bertahap, awalnya yang disemprot di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur. Penyemprotan dilakukan dengan menggunakan dua unit mobil pemadam kebakaran Pemko Tanjungpinang dengan kapasitas mobil masing-masing 5.000 liter,” kata Rahma.

Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah bahu-membahu dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Rahma mengajak seluruh masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, menjaga jarak, jauhi kerumunan serta mematuhi semua instruksi dan himbauan dari pemerintah tentunya.

“ Mari kita doakan bersama semoga musibah ini cepat berakhir, dan kita bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” harapnya.

Penyemprotan cairan disinfektan itu juga melibatkan unsur dari TNI, Polri, BPBD, Dishub, RSUD hingga Dinkes, Satpol PP Kota Tanjungpinang dan elemen masyarakat lainnya.

Adapun rute penyemprotan ini bermula dititik kumpul Polsek TPI Timur (Pasar Bintan Center), Simpang Kedai Kopi Batu 10  dilanjutkan disepanjang ruas jalan seperti di  Jalan D.I. Panjaitan kearah lampu merah Km.8, di Jalan D.I. Panjaitan arah lampu merah Km.6 dan kembali ke arah Jalan D.I. Panjaitan serta Jalan W.R. Supratman, lalu belok kearah seputaran pasar Bintan Center dan kegiatan penyemprotan ini berakhir di Asrama Polisi Km.8. (Red/IR)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel