Cegah Penyebaran Virus Covid – 19, Petugas Satpol PP bersama TNI-Polri Terus Melakukan Patroli dan Membubarkan Warga Berkerumun - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Cegah Penyebaran Virus Covid – 19, Petugas Satpol PP bersama TNI-Polri Terus Melakukan Patroli dan Membubarkan Warga Berkerumun

Petugas Satpol PP Kota Batam bersama TNI-Polri terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan Pemerintah dengan mengurangi aktifitasnya di luar rumah dan tidak berkumpul atau berkerumun, Corona Virus Disesae (Covid-19), Wadanki Satpol PP Kota Batam Muhammad
Share it:

BATAM, Infokepri.com – Petugas Satpol PP Kota Batam bersama TNI-Polri terus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti himbauan Pemerintah dengan mengurangi aktifitasnya di luar rumah dan tidak berkumpul atau berkerumun.

Wadanki Satpol PP Kota Batam Muhammad saat ditemui sejumlah awak media di kantor Walikota Batam usai memimpin apel, Kamis (26/3/2020) mengatakan timnya  terus berpatroli memberikan himbauan ke masyarakat agar tidak berkumpul. 

Bahkan, katanya, pihaknya tidak segan-segan membubarkan warga yang berkerumun di warung –warung kopi, café dan tempat lainnya.

“ Membubarkan warga yang berkerumun itu kami lakukan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disesae (Covid-19) sesuai arahan pemerintah,” katanya.


Ia mengakui saat membubarkan warga yang berkerumun itu,  ada warga yang pro - kontra apalagi warga yang sedang mangkal di kedai kopi atau restoran. Namun sesuai Maklumat Kapolri dan arahan Pemko Batam maka pihaknya harus membubarkan orang yang berkerumun atau berkelompok di warung kopi atau restoran tersebut.

“ Selama ini tidak ada kendala ketika masyarakat yang berkerumun dan kami akan terus mengedukasi ke masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Muhammad juga setiap apel interen dengan anggotanya tidak bosan-bosannya mengingatkan anggotanya untuk selalu mencuci tangan atau mandi dan menjemur pakaian mereka setelah melakukan patrol.

Himbauan itu disampaikan agar seluruh keluarga anggotanya terhindar dari virus Covid-19.   Ia berharap agar wabah virus Covid-19 ini dapat selesai di Negara kita khususnya kota Batam. (Pay)  
Share it:

Batam

Post A Comment:

0 comments: