Cegah Penyebaran Virus Vovid -19, Subden KBR Brimob Polda Kepri Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Cegah Penyebaran Virus Vovid -19, Subden KBR Brimob Polda Kepri Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kabid Humas Polda Kepri, Batam, Gereja GBKB, penyemprotan cairan Disinfektan, di Pusat Perbelanjaan Kepri Mall
Share it:

BATAM, Infokepri.com  –  Mengantisipasi berkembangnya Covid-19 di wilayah Provinsi Kepri khususnya di Kota Batam tim dari Subden Kimia Biologi dan Radio Aktif Brimob Polda Kepri lakukan penyemprotan dibeberapa titik yang ada di wilayah Kota Batam pada Kamis, (26/03/20).

Kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan dimulai pada pukul  08.00 WIB  di Pusat Perbelanjaan Kepri Mall, adapun sasaran dalam penyemprotan tersebut seluruh tempat dimulai dari Toilet umum, tempat pembuangan sampah, Kabin market, rak, lantai sampai dengan pagar besi yang berada disekitaran pusat perbelanjaan yang rawan disentuh oleh para pengunjung.

 

Selesai penyemprotan cairan di lokasi Kepri Mall tersebut selanjutnya tim Subden Kimia Biologi dan Radio Aktif Brimob Polda Kepri menuju ke Gereja GBKB Bida Asri Batam Kota, ditempat ibadah tersebut tim mulai melakukan penyemprotan pada Mimbar, kursi, meja, lantai sampai dengan Handle Pintu Gereja tidak luput dari Penyemprotan cairan Disinfektan.

Kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan akan terus dilakukan selama pegelaran Operasi Terpusat Aman Nusa II penanganan Covid-19 Seligi-2020. 

"Diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dengan tetap berdiam diri dirumah dengan cara melakukan Pembatasan Sosial melalui menjaga jarak fisik atau Phsyical Distancing, guna memutus mata rantai penyebaran dan tidak menyebarkan berita hoax atau berita bohong terkait penyebaran covid-19 di wilayah Provinsi Kepri. Kami bekerja untuk kamu, Kamu dirumah untuk semua, Untuk Kepri, Untuk Indonesia,” tutur Kabid Humas Polda Kepri.

(Humas Polda Kepri)

Share it:

Batam

Post A Comment:

0 comments: