DPRD Batam Janji Sampaikan Aspirasi Buruh Ke DPR RI Untuk Menolak Omnisbuslaw - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

DPRD Batam Janji Sampaikan Aspirasi Buruh Ke DPR RI Untuk Menolak Omnisbuslaw

Share it:


BATAM, Infokepri.com – Anggota Komisi IV DPRD kota Batam menerima perwakilan buruh yang menggelar aksi demo di depan Gedung DPRD Kota Batam, Senin (02/03/2020).

Saat menemui para pendemo anggota Komisi IV DPRD kota Batam, Mochamat Mustofa melakukan orasi yang menyampaikan komitmennya serta siap mendukung untuk menolak terhadap Omnisbuslaw RUU Cipta Lapangan Kerja

Usai menyampaikan orasinya, Mochamat Mustofa didampingi Aman, Ahmad Surya mempersilakan perwakilan para buruh untuk masuk ke dalam Gedung DPRD Kota Batam untuk melakukan rapat.

Para buruh yang menggelar aksi demo itu dari KSPSI ,KSPI ,KSBSI dan FPBI dalam pertemuan itu juga dihadiri oleh Walikota Batam.


Panglima Garda Metal (FSPMI) Kota Batam, Suprapto mengatakan bahwa buruh setuju-setuju saja dengan investasi, namun kaum buruh  harus  disejahterakan juga.

Ia menyebutkan bahwa Omnibus Law  tidak akan meningkatkan investasi, tetapi akan menurunkan tingkat kesejahteraan kaum buruh.

Dalam pertemuan itu, para perwakilan buruh menyampaikan dua tuntutan yakni : pertama menolak Omnisbuslaw RUU Cipta Lapangan Kerja, para buruh mengharapkan agar anggota DPRD Kota Batam membuat surat penolakan Omnisbuslaw untuk dikirim ke DPRI. Tuntutan yang kedua meminta anggota DPRD mengawal penetapan UMSK Kota Batam. 
 (Pay)

Share it:

Batam

Infokepri

kepri

Post A Comment: