DPRD Kepri, Himbau Masyarakat Tidak Panik Hadapi Isu Virus Corona - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DPRD Kepri, Himbau Masyarakat Tidak Panik Hadapi Isu Virus Corona

Virus Corona, Covid - 19
Tanjung Pinang, Infokepri.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Riau (DPRD Kepri), Jumaga Nadeak SH  menghimbau seluruh masyarakat, untuk tidak panik berlebihan terkait virus corona. Minggu, (08/03/2020)

"Terkait isu - isu virus ini (Covid-19) yang berkembang saat ini, yang harus dilakukan masyarakat adalah selalu utamakan pola hidup sehat untuk menghindari virus ini. Dan jangan khawatir, serta panik berlebihan," imbaunya.

Seperti anjuran Dinas Kesehatan selalu rutin melakukan cuci tangan dan jika flu atau batuk menggunakan masker. Jumaga Nadeak, mengingatkan masyarakat untuk dapat memilah - milah informasi dan berit-berita seputar virus corona ini.

Jangan sampai berita yang beredar tidak benar atau hoax sehingga menimbulkan kepanikan dan ketidak nyamanan di masyarakat. "yang penting masyarakat kita jangan terlalu panik, dan khawatir yang berlebihan karena takut akan virus ini," tutupnya.

Sebelumnya, tak hanya Ketua DPRD Kepri, Plt Gubernur Provinsi Kepri dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, juga tak henti menghimbau agar seluruh masyarakat Kepri tidak panik atau khawatir berlebihan terkait telah masuknya dua kasus virus Corona atau Covid-19 ini di Indonesia. (MC/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel