Earth Hour, Ikut serta Tamu yang Menginap di Harris Resort Barelang - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Earth Hour, Ikut serta Tamu yang Menginap di Harris Resort Barelang

Harris Resort Barelang, Earth Hour, Kampanye Perubahan Iklim.
Share it:
Program Earth Hour
BATAM, Infokepri.com - Harris Resort Barelang Batam mengajak tamu untuk dukung program “Earth Hour” dalam rangka mendukung kampanye perubahan iklim dan pencegahan pemanasan global. Jum'at,(27/03/2020)

Harris Resort Barelang Batam melakukan pemadaman listrik dan peralatan elektronik lain selama satu jam pada pukul 20.30-21.30 WIB saat Earth Hour berlangsung pada hari Sabtu 28 Maret 2020.

Dalam kegiatan ini, resort yang dikelola oleh Tauzia Hotels akan turut andil dalam mematikan lampu di luar gedung resort dan mematikan lampu di tempat umum, termasuk lobi utama, restoran Harris Cafe, 20 Feet Snack & Bar, Rocksalt Beach Club, di kolam renang, dan fasilitasnya.

Selama waktu Earth Hour ini, Harris Resort Barelang Batam juga meminta partisipasi tamunya untuk mematikan atau mengurangi penggunaan listrik di kamar masing-masing.

Untuk lebih memeriahkan acara Earth Hour ini Harris Resort Barelang Batam memberikan informasi kesetiap tamu yang menginap untuk mendukung program ini dengan melalui surat yang diberitahukan ke setiap kamar.

Selaku Marketing & Branding Manager, Viki Wahyudi menyampaikan kegiatan dilakukan di semua area mulai jam 20.30 WIB hingga 21.30 WIB diikuti oleh tim Harris Resort Barelang dan para tamu hotel yang sedang menginap.

"Acara dimulai dengan mematikan listrik dengan diarea loby serta mengajak seluruh tim dan para tamu, peduli serta ikut ambil bagian dalam langkah kecil yang nyata untuk menyelamatkan bumi kita, dimulai dari mematikan listrik selama satu jam," terangnya.

Earth Hour yang diprakarsai oleh World Wide Fund for Nature (WWF) sejak 2007 ini merupakan kampanye internasional untuk menarik partisipasi publik dalam upaya untuk mengurangi dampak perubahan iklim global yang semakin mengkhawatirkan. (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

Post A Comment: