Kapolda Kepri Kunker Ke Polres Karimun Dalam Rangka Asistensi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Kunker Ke Polres Karimun Dalam Rangka Asistensi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19


KARIMUN, Infokepri.com -
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K di dampingi oleh Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Yerry Oskag S.I.K melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Karimun, Jum’at (27/3/20).

Kapolda Kepri dan Karoops Polda Kepri tiba di bandara Raja Ali Haji Abdullah Karimun pada pukul 10.30 WIB.

Kegiatan kunjungan kerja Kapolda Kepri ini juga dihadiri oleh Bupati Karimun Dr. H Aunur Rafiq S,Sos.  M,Si, Sekda Kab. Karimun Drs. Muhammad Firmansyah M,Si, Ketua DPRD Kab. Karimun M Yusuf Sirat S,IP, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH, S.I.K, MH, Danlanal Tbk/ Letkol Laut (P) Mandri Kartono. MTR. Hanla M.M, Dandim 0317/Tbk Letkol (Inf) Denny S.I.P, Kajari Karimun Rahmat Azhar, SH, MH serta Kepala Dinas Kesehatan Karimun Drs Rakhmadi.

Kegiatan asistensi ini dilaksanakan di ruang rapat utama Polres Karimun, pada saat Kapolda Kepri tiba di Polres Karimun dilaksanakan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di ruang khusus yang sudah disiapkan Polres Karimun dilanjutkan pengecekan suhu tubuh.

 
 
Dalam kegiatan asistensinya Kapolda Kepri memberikan arahan kepada Forkopimda tingkat II menyikapi perkembangan pencegahan penyebaran covid-19 dan apa saja yang harus dikerjakan.

Kapolda Kepri juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga batas fisik atau physical distancing dalam beraktivitas sehari-hari.

"Kita bersama-sama melakukan pencegahan dari langkah preventif dan preemtif, salah satunya physical distancing, kemudian jika tidak penting jangan keluar rumah, Kami juga sudah melengkapi sentra pelayanan publik dalam pencegahan penyebaran wabah covid-19, seperti yang sudah dilaksanakan dipolres karimun ,"ujar Kapolda.

Setelah kegiatan asistensi di Polres Karimun, Kapolda Kepri melaksanakan tinjauan ke posko ops Aman Nusa II di pelabuhan domestik dan internasional dan posko indoor gor badang perkasa untuk melakukan peninjauan terhadap tempat isolasi TKI yang dideportasi dari Malaysia.
Sekira pukul 15.00 WIB Kapolda Kepri beserta rombongan meninggalkan Bandara Raja Ali Haji Abdullah Karimun menuju ke Batam.
(Humas Polres Karimun/Jup)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel