Kapolsek Daik Lingga dan Dishub Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Tempat - Tempat Umum - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolsek Daik Lingga dan Dishub Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Tempat - Tempat Umum

Share it:

LINGGA, Infokepri.com  - Polsek Daik Lingga bersama Pemkab Lingga yang diwakili pegawai Dinas  Perhubungan (Dishub) kabupaten Linggs melakukan penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan  di Pelabuhan Tanjung Buton, di dalam Kapal Lingga Permai dan di ruang tunggu Pelabuhan Tanjung Buton, Jumat (20/03/2020)

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Mastur


Personil yang melaksanakan kegiatan itu anggota Polri sebanyak 6 personil dan pegawai Dishub sebanyak 8 personil.

Kapolsek Daik Lingga AKP.Tasriadi yang diwakili oleh Ps. Kanit Binmass Polsek Daik Lingga Bripka Mastur mengatakan sasaran kegiatan itu adalah seluruh ruangan dalam kapal dan tempat duduk penumpang ruang tunggu penumpang di pelabuhan Tj.Buton.

Beliau menambahkan kegiatan ini dilakukan bertujuan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pada kapal dan disekitar pelabuhan.

Masih kata beliau kegiatan ini adalah kegiatan kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian kita dalam memutus penyebaran Covid-19 yang diksanakan dengan ikhlas.

" Antisipasi Pencegahan Polri terhadap penyebaran Covid-19 di Daerah Hukum Polsek Daik Lingga agar terciptanya kapal dan lingkungan pelabuhan yang bersih sebagai upaya pencegahan Covid-19,"imbuhnya

Ia mengharapkan kepada seluruh anggota Dinas Perhubungan (Dishub) dapat bersinergi dengan Polri dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kapal dan sekitaran pelabuhan. (Syaf/Red)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment: