Ketua DPRD Kepri Harapkan Dinkes Kepri Saling Koordinasi Dengan Dinkes Kabupaten/Kota - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ketua DPRD Kepri Harapkan Dinkes Kepri Saling Koordinasi Dengan Dinkes Kabupaten/Kota

Tanjungpinang, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Corona Virus Disesae (Covid-19),
Share it:

TANJUNGPINANG, Infokepri.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kepri harus bisa saling koordinasi dan komunikasi intens dengan Dinas Kesehatan Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri untuk lebih meningkatkan penanganan dan penyampaian informasi terkait Corona Virus Disesae (Covid-19).

 “Jangan sampai informasi yang sampai ke masyarakat di Batam berbeda dengan informasi yang diterima masyarakat Tanjungpinang atau warga Karimun misalnya terkait berapa jumlah pasien, bagaimana perkembangan dan apa yang telah dilakukan pemerintah,” kata Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak , Kamis (26/3/2020).

Selain itu, kata Jumaga, diharapkan semua pemerintahan daerah di Kepri bisa saling kerjasama menangani penyebaran Covid-19 ini agar mata rantai penularannya bisa segera diputus.

Ia menjelaskan, saat ini DPRD Kepri telah membahas realokasi anggaran bersama Pemerintah Provinsi Kepri untuk mengucurkan dana penanganan Covid-19 tersebut.

Kader PDI Perjuangan itu menyebutkan sesuai Peraturan yang telah di keluarkan pemerintah pusat, DPRD bersama Pemprov sudah membahas realokasi anggaran  agar penyebaran dan pengobatan pasien yang terinfeksi Covid-19 bisa segera disembuhkan.

“ Saya atas nama DPRD Kepri dan pribadi sangat mengapresiasi respon semua pihak demi teratasinya pandemi corona ini,” katanya.

Ia juga berharap agar wabah penyakit yang mendunia ini bisa segera berakhir dan pasien yang terpapar bisa sembuh kembali.
(Red)
Share it:

Tanjung Pinang

Post A Comment: