Pastikan Kebutuhan Sembako Cukup, Polsek Daik Lingga Monitoring Kesejumlah Toko dan Gudang Bulog - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pastikan Kebutuhan Sembako Cukup, Polsek Daik Lingga Monitoring Kesejumlah Toko dan Gudang Bulog

Lingga, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Covid-19, Sembako
Share it:

LINGGA, Infokepri.com – Polres Lingga melalui personil Polsek Daik Lingga  melaksanakan monitoring kebeberapa toko penjual kebutuhan pokok, untuk melihat ketersedian bahan pokok sejak merebaknya wabah Corona Virus Desease (Covid-19). Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka, Budi Kurniawan melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Jum'at sore (27/03/2020)

Kegiatan monitor yang dilakukan oleh petugas itu yakni : gudang Bulog Kab. Lingga yang berlokasi di Desa Sungai Besar Kec. Lingga Utara dan distributor sembako toko Baru dan toko Cahaya  yang beralamat di Daik Lingga Kec. Lingga.

“  Berdasarkan pantauan kami ketersediaan sembako masih banyak dan diperkirakan masih bisa mencukupi kebutuhan masyarakat dan sejak merebaknya wabah virus Covid -19 tidak ada lonjakan pembeli,” katanya.

 

Di waktu yang sama saat ditemui para awak media Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi menjelaskan bahwa kegiatan monitoring pengecekan sembako adalah upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Daik Lingga yaitu dengan melakukan pencegahan aksi borong sembako terkait ancaman penyebaran virus Corona (covid-19).

“ Hingga saat ini tidak ada kelangkaan sembako, ketersediaaan sembako sangat mencukupi dan  pemerintah akan terus melakukan pemantuan , masyarakat jangan khawatir bahwa ketersediaan sembako dan harga masih sangat stabil,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi borong sembako dan jangan panik terkait penyebaran virus Corona (Covid-19) karena sudah ditangani oleh pemerintah dan budayakan hidup bersih seperti rutin mencuci tangan adalah upaya untuk mencegah penularannya.(syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: