Pemko Bersama Polres Tanjungpinang dan Stakeholder Kembali Semprot Cairan Disinfektan di Sepanjang Jalan dan Aspol - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Bersama Polres Tanjungpinang dan Stakeholder Kembali Semprot Cairan Disinfektan di Sepanjang Jalan dan Aspol



TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Petugas Satpol PP dan Damkar Pemko  Tanjungpinang bersama Polres Tanjungpinang  serta TNI kembali melakukan penyemprotan cairan Disinfektan, Jumat (27/3/2020).

Penyemprotan cairan Disinfektan kali ini dilakukan dengan menggunakan 2 (dua) unit kendaraan operasional Damkar di sepanjang jalan meliputi : Jalan Raya Uban (Kedai Kopi Batu 10) belok kanan, Jalan D.I Panjaitan,  "U" Turn Km. 6 (Tugu Adipura), Jalan D.I Panjaitan, Jalan W.R Supratman, Jalan Bintan Center, asrama Polri Km.8 juga tak luput dari pelaksanaan penyemprotan.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin yang memimpin saat pelaksanaan apel kesiapan di Mako Polsek Tanjungpinang Timur mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini sebagai upaya dari TNI, Polri, Pemerintah, Stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mencegah dan semaksimal mungkin menekan penyebarluasan Covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang.

 

Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP turun langsung dalam pelaksanaan kegiatan kali dan menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini semoga membawa perubahan demi kebaikan Kota Tanjungpinang dan seluruh elemen masyarakat yang berperan aktif dalam upaya pencegahan Covid-19 serta mendapat keberkahan dan keselamatan.

Dalam melaksanakan kegiatan ini juga disertai dengan penyampaian himbauan mengenai Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Walikota Tanjungpinang dalam rangka Cegah Tangkal Virus Covid-19.

“Diharapkan agar kita semua mentaati himbauan dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk kebaikan kita bersama,” katanya.
(Humas Polres Tanjungpinang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel