Personil Gabungan Gelar Penyemprotan Disinfektan di Pelabuhan Pancung - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Personil Gabungan Gelar Penyemprotan Disinfektan di Pelabuhan Pancung

Kapal Pancung, Pelabuhan Pancung, Polsek KKP Batam, Covid-19, Semprot Disinfektan.
Share it:
Petugas Polsek KKP Sekupang Semprot Kapal Pancung
BATAM, Infokepri.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Batam, Ditpolair Polda Kepri, Puskesmas Belakang Padang serta Dishub Kota Batam melakukan penyemprot disinfektan di pelabuhan pancung Sekupang. Rabu, (18/03/2020)

Kegiatan diawali dengan apel, dipimpin oleh Kapolsek KKP Batam, AKP Syaiful Badawi SIK, diikuti oleh para Kanit dan anggota polsek Kawasan Pelabuhan, di halaman Polsek KKP Batam, Sekupang - Batam.

"Giat ini, guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan sesuai arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum,” terang AKP Syaiful Badawi SIK.

Selesai apel, seluruh personil di arahkan oleh Kapolsek menuju ke pelabuhan pancung sekupang bergabung dengan Dit Pol Air Polda Kepri dan Puskesmas Belakang Padang dan dilanjutkan pembagian tempat yang akan dilakukan pembersihan dan penyemprotan oleh peserta apel.

Ada beberapa tempat yang dilakukan pembersihan dan penyemprotan, yakni area ruang kedatangan penumpang, area dermaga serta Boat Pancung. “Dengan langkah ini, kita berharap dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona.” Tutup Kapolsek KKP Batam. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: