Polres Lingga Sosialisasikan Saber Pungli ke Seluruh OPD Pemkab Lingga - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polres Lingga Sosialisasikan Saber Pungli ke Seluruh OPD Pemkab Lingga

Share it:

LINGGA, Infokepri.com  - Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga mensosialisasi saber pungli ke seluruh OPD, pemkab Lingga dan masyarakat kecamatan Lingga khususnya dan kabupaten Lingga pada umumnya.

Memberikan layanan terbaik kepada masyarakat merupakan komitmen semua pihak. Sebagai pelayan yang baik tentu semangat ini didasari oleh niat yang tulus dan ikhlas. Saling mengingatkan sesama aparatur adalah cara terbaik untuk melakukan pencegahan terhadap tindakan melawan hukum dan mengganggu rasa keadilan publik.

Jajaran Polsek Daik terus melakukan sosialisasi pencegahan pungutan liar ke instansi-instansi pemerintah. Kunjungan dan sosialisasi secara langsung ini dalam rangka Polres Lingga menuju Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan  Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," jelas Bripka Mastur di ruang PTSP Kemenag Lingga,Kamis (12/03/2020).


"Kami ingin bersama-sama dan mengajak aparatur sipil negara untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Ini adalah bentuk himbauan pencegahan,” imbuhnya

Kepala Kemenag Lingga yang turut hadir menyambut positif gerakan yang dicanangkan oleh Polsek Daik, Kemenag sendiri sudah mulai melakukan hal yang sama. 

“ Kita menolak adanya pungutan liar mulai dari tingkat KUA kecamatan hingga ke atas. ZI,WBK,WBBM merupakan amanah UU yang diteruskan oleh Kementerian PAN-RB. Jadi, kami sudah lama melaksanakannya,"kata H M Nasir,S.Ag,MH.

Apapun upaya dan ikhtiar untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat akan kita kawal dan dorong bersama. Karena sejatinya kita semua adalah pemberi layanan bukan sebaliknya. Terus semangat Polsek Daik,mari kita bangun sinergitas untuk pembangunan masa depan,ucap Kepala Kemenag Lingga.(syaf)

Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: