Polsek Belakang Padang Gencarkan Semprot Cairan Disinfektan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polsek Belakang Padang Gencarkan Semprot Cairan Disinfektan

Petugas Menyemprot Disinfektan di Ruang Perpustkaan MA
BATAM, Infokepri.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Belakang Padang gencar melaksanakan penyemprotan, kali ini dilaksanakan di Sekolah MA Amanatul Umah Belakang Padang. Selasa, (24/03/2020)

Kegiatan penyemprotan dilakukan guna pencegahan penyebaran virus corona, dan langsung di pimpin oleh Kapolsek Belakang Padang bersama Kanit Sabhara Polsek Belakang Padang, serta di hadiri oleh Kepala Sekolah MA Amanatul Umah Belakang Padang.

Dilokasi kegiatan, Kapolsek Belakang Padang, AKP Sulam, SH mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini akan rutin dilaksanakan secara keseluruhan di Wilayah Kecamatan Belakang Padang.

“Seluruh tempat keramaian seperti sekolah, pelabuhan, pasar dan yang rawan terjangkit dengan virus covid-19 akan kita semprot dengan cairan disinfektan," ucapnya.

Penyemprotan di lakukan di seputaran sekolah meliputi, ruang kelas, Wc, Perpustakaan, Gudang sekolah, Kantor Guru, Ruang UKS, Serta Mushola yang ada di sekola MA Amanatul Umah Belakang Padang.

Kapolsek, juga mengajak seluruh masyarakat terutama warga Belakang Padang untuk menerapkan pola Hidup sehat , menjaga daya tahan tubuh, serta mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjauhi tempat keramaian. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel