Polsek Daik Lingga, Koramil 05 Daik Lingga serta Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga Melaksanakan Himbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polsek Daik Lingga, Koramil 05 Daik Lingga serta Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga Melaksanakan Himbauan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Share it:

LINGGA, Infokepri.com - Polsek Daik Lingga melaksanakan Himbauan terkait Antisipasi Penyebaran Covid-19 di daerah hukumnya, Sabtu (21/03/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi.

Sebelum kegiatan itu digelar dilaksanakan apel Kesiapan bersama TNI-Polri  dan arahan  oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di daerah hukum Polsek Daik. Mengedukasi  masyarakat Kecamatan Lingga kabupaten Lingga pada umum nya, paham dan mengerti langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid -19.

Dilanjutkan dengan kegiatan himbauan dengan menggunakan Randis di Daerah hukum Polsek Daik Lingga,tempat kegiatan himbauan di antaranya, Halte Damri Pasar Daik, di Jalan Istana Robat, di Jalan Mesjid Sultan Lingga, di Jalan Engku Aman Kelang, di Jalan Datuk Laksamana, pasar Daik Lingga.

Dalam penyampaian Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi menghimbau 
masyarakat tetap tenang dan tidak terlalu panik tapi tetap waspada dan menerapkan pola hidup bersih dalam menyikapi penyebaran Covid-19, masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan bersih dengan cara mencuci tangan dengan sabun cair dan Hand sanitizer.

" Setelah melaksanakan aktifitas,mengharapkan masyarakat agar dapat menjaga kebersihan lingkungan,menjaga kesehatan dan mengurangi aktifitas diluar rumah untuk sementara waktu," ungkapnya 

Beliau menambah kan agar menjaga kesehatan dengan cara berolahraga yang cukup di rumah serta menerapkan social distance / tidak melakukan kontak fisik secara langsung,dan mengurangi aktifitas diluar rumah, serta selalu mengawasi anak-anak agar belajar di rumah tutup nya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut ,Danramil Daik Lingga diwakili, Peltu  Yunus, Kanit Intelkam Polsek Daik Lingga,BRIPKA Sanusi, Ps. Kanit Binmas Polsek Daik Lingga Bripka Mastur, Ps. Kanit Samapta Polsek Daik Lingga Brigadir Jartony, Dinas Kesehatan Kab. Lingga Ns. Apriando R. S, Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Lingga ,Frida N A.Md.Kep. (syaf)
Share it:

Infokepri

kepri

Lingga

Post A Comment:

0 comments: