Rakernas Forsesdasi 2020, Akan Dihadiri 3000 Tamu di Batam - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Rakernas Forsesdasi 2020, Akan Dihadiri 3000 Tamu di Batam

Sekda Kepri, Rakernas Forsesdasi 2020, Mendagri, 3000 Tamu.
Share it:
Foro Bersama pada Rapat Pra Rakornas
Tanjung Pinang, Infokepri.com - Kota Batam, akan kedatangan sekitar 3000 orang tamu dari seluruh Indonesia, pada Rapat Kerja Nasional Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Rakernas Forsesdasi) 2020. Kamis, (12/03/2020)

Kegiatan tersebut, diisi dengan berbagai pemateri dan juga city tour ke Pulau Bintan. “Pelaksanaannya 18,19,20 Maret ini. Insha Allah 3000 orang akan datang. Ramai sekali kegiatannya,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, H.T.S. Arif Fadillah.

Para pesertanya terdiri dari Sekda seluruh Indonesia, baik tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota. Dan akan dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri.

Lanjut, Sekda Kepri mengatakan para peserta Rakernas Forsesdasi 2020 ini akan menerima berbagai materi dari Menpan RB, BKN dan masing-masing Dirjen dari Kementerian Dalam Negeri.

Tak hanya itu, untuk kegiatan Rakernas Forsesdasi 2020 ini juga akan diisi dengan welcome dinner atau makan malam penyambutan para tamu, juga diisi dengan bazar. Para peserta nantinya juga akan diajak pelesiran di Pulau Bintan.

“Nanti ada city tour juga. Akan ke Lagoi dan Pulau Penyengat. Rakernas Forsesdasi 2020 akan digelar di Hotel Pacific,  Lubuk Baja - Batam. Untuk mengantisipasi virus corona pada pertemuan tersebut, Pemprov Kepri sudah membentuk tim kesehatan," tutupnya. (AP)
Share it:

Batam

Infokepri

Post A Comment:

0 comments: