Wanita Lansia Telungkup Tidak Bernyawa Dalam Sumur - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Wanita Lansia Telungkup Tidak Bernyawa Dalam Sumur

Lansia, Dalam Sumur, Polsek Bintan Timur,
Share it:
TKP
BINTAN, Infokepri.com - Melihat kain selimut yang biasa digunakan berada di atas sumur. Wanita Lanjut usia (Lansia) di temukan telungkup dalam keadaan sudah minanggal dunia. Senin, (30/03/2020)

Sebelumnya, anak dari korban datang untuk menjenguk serta membersihkan rumah ibunya. Namun, setelah masuk rumah dan ke dalam kamar tidak menemukan keberadaannya. Selanjutnya mencari hingga ke kebelakang/dapur rumah.

Di dapur, si anak menemukan kain selimut yang biasa digunakan ibunya berada di atas sumur dalam keadaan terbuka. Merasa curiga, si anak melihat ke dalam sumur dan terlihat korban sudah berada didalam dengan posisi mengapung telungkup.

Atas kejadian tersebut, si anak memberitahukan suaminya dan juga warga sekitar. Berikutnya melaporkan ke polisi, Polsek Bintan Timur, Bintan - Kepulauan Riau.

Setelah medapatkan laporan adanya penemuan mayat di dalam sumur, personel Polsek Bintan Timur, Ipda Noval Adimas langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengecek kebenaran laporan tersebut.

Setibanya di TKP, mayat tersebut diangkat dari dalam sumur oleh petugas dan dibantu warga setempat. Langsung dibawa ke RSUD Bintan untuk dilakukan identifikasi.

"Hasil pemeriksaan dokter RSUD Bintan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga korban meninggal dunia karena lemas tenggelam," terangnya.

Berikut data saksi dan korban dari Polsek Bintan Timur:
Korban
Nama: Se Sian (Wanita, 70 tahun)
Saksi I
Nama: Mardayus Marni (Wanita, anak)
Saksi II
Nama: Benni Hidayat (Pria, menantu)

Selanjutnya jenazah dibawa kerumah duka di Kampung Beringin Indah Barat No.75 RT 004/RW 001 Kelurahan Kijang, untuk disemayamkan dan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) KM. 26. (AP)
Share it:

Bintan

Infokepri

Post A Comment: