Anak-anak Meninggal Saat Nyeberang Jalan, Jadi Perhatian Satlantas Polresta Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Anak-anak Meninggal Saat Nyeberang Jalan, Jadi Perhatian Satlantas Polresta Barelang

Satlantas di Rumah Duka
BATAM, infokepri.com - Diramadhan ke 3, kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di halte Rumah susun (Rusun) Muka Kuning, Sei Beduk - Batam. Senin, (27/04/2020)

Atas peristiwa tersebut, mendapat perhatian Satlantas Polresta Barelang. Hari ini dengan datang langsung melayat kerumah duka, di daerah perumahan Dam Duriangkang.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevany SIK, M.Si menyampaikan ucapan belasungkawa atas kejadian Lakalantas meninggalnya anak laki-laki langsung ditempat kejadian yang terjadi pada hari Minggu sore kemaren (26/4) didepan halte.

Jalan raya adalah mesin pembunuh nomor 1 didunia setelah penyakit kanker. Mudah mudahan kedepannya tidak ada lagi terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban di wilayah Kota Batam.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya, utamakan keselamatan, patuhi peraturan lalu lintas dan selalu waspada dan siaga ketika mengemudi dijalan raya," tutupnya pada saat mengunjungi rumah duka.

Selanjutnya, Kasat Lantas didampingi Wakasat Lantas dan Kanit Lantas, memberikan Sembilan bahan pokok (Sembako) dan sejumlah uang duka yang diterima langsung oleh Ibu kandung Korban. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel