Bantu Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19, Sat Brimob Polda Kepri Bagikan Makanan Sahur Melalui Dapur Umum Polda Kepri - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bantu Masyarakat Yang Terkena Dampak Covid-19, Sat Brimob Polda Kepri Bagikan Makanan Sahur Melalui Dapur Umum Polda Kepri

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. , menu makanan sahur berupa nasi bungkus yang di berikan melalui Door To Door, Dibagikan at Brimob Polda Kepri dari Dapur Umum Polda Kepri,
Share it:


BATAM, Infokepri.com - Masyarakat yang tinggal di sekitaran wilayah Baloi Kolam, Kota Batam pada pagi dini hari ini  kembali merasakan menu makanan sahur berupa nasi bungkus yang di berikan melalui Door To Door oleh Sat Brimob Polda Kepri dari Dapur Umum Polda Kepri, kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (28/4/20) pukul 03.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polda Kepri terhadap masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease (Covid-19)  di wilayah Kepulauan Riau. Adapun jumlah nasi bungkus yang diberikan yaitu sebanyak 200 nasi bungkus yang telah dimasak di dapur umum Polda Kepri.

"Kegiatan Dapur umum yang dibuka oleh Polda Kepri pada hari ini akan terus berlanjut setiap harinya ditempat dan lokasi yang berbeda, tidak hanya menu takjil dan buka puasa, menu sahur juga dibagikan kepada masyarakat setempat, " kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Disamping membuka dapur umum untuk masyarakat, Polda Kepri juga tidak henti-hentinya terus memberikan himbauan untuk tetap melakukan physical Distance, selalu menjaga kesehatan dengan mencuci tangan serta tetap menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid - 19. Kerja sama semua pihak termasuk masyarakat dengan mengikuti anjuran pemerintah terkait percepatan penanganan covid - 19.

"Dapur umum yang dilaksanakan oleh Polda Kepri adalah implementasi kebijakan Kapolri dan merupakan wujud rasa kemanusiaan serta berbagi kasih guna meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi covid-19, Terutama di bulan suci Ramadhan," tutup Kabid Humas Polda Kepri.

(Humas Polda Kepri)
Share it:

Batam

Post A Comment: