Bawa Sabu di Celana Dalam, Wanita 29 Tahun di Amankan BC Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bawa Sabu di Celana Dalam, Wanita 29 Tahun di Amankan BC Batam

Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam kembali berhasil melakukan penindakan methamphetamine/sabu oleh petugas di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.
Share it:
Pelaku dan Barang Bukti
BATAM, infokepri.com - Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam, kembali berhasil melakukan penindakan methamphetamine/sabu oleh petugas di Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Jum'at, (24/04/2020)

Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (Kabid BKLI), Sumarna menjelaskan pada hari Kamis, 23 April 2020 pukul 08.20 WIB, berawal dari kecurigaan petugas Bea Cukai bersama Avsec Bandara Hang Nadim terhadap calon penumpang maskapai Lion Air penerbangan Batam-Surabaya-Balikpapan.

"Penindakan tersebut dilakukan terhadap Saudari RA (WNI/Perempuan/29 tahun) yang kedapatan menyembunyikan barang bukti berupa 2 bungkus methamphetamine/sabu dengan berat bruto 216 gram di bagian celana dalamnya," terangnya.

Terhadap pelaku dan barang bukti, lanjutnya diserahkan ke Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Polda Kepri) untuk proses lebih lanjut sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang mengatur mengenai tindak pidana narkotika.

"Penindakan ini sebagai bentuk komitmen Bea Cukai Batam dalam pengawasan terhadap pemberantasan narkotika, psikotropika, dan prekursor (NPP) di tengah pandemik COVID-19," tutup Sumarna, di Batu Ampar - Batam. (AP)
Share it:

Batam

Krimininalitas

Post A Comment: