Duka Mendalam Pemko Tanjungpinang Iringi Kepergian Wali Kota Syahrul - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Duka Mendalam Pemko Tanjungpinang Iringi Kepergian Wali Kota Syahrul

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul (Fhoto : Istimewa )
TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul meninggal dunia pukul 16.45 WIB di RSUD Ahmad Thabib, Selasa (28/4/2020).

Kabar mengejutkan itu membuat Pemko Tanjungpinang dan masyarakatnya sangat berduka.

“ Kabar ini seakan langsung menyentuh jantung dan tidak terasa air mata pun jatuh,” kata pelaksana harian (Plh) Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

Rahma adalah orang yang paling Syok mendengar kabar tersebut setelah pihak keluarga. Pasalnya, Ayah Syahrul bukan hanya sekedar partner kerja, melainkan orang tua, kakak, dan contoh tauladan Rahma.

“Dia sosok yang luar biasa, saya banyak belajar darinya,” kata Rahma.

Menurut Rahma, sosok Syahrul adalah orang yang akan selalu dirindukan bagi siapapun yang pernah mengenalnya. Makanya, kepergian yang begitu mendadak ini menyisakan kesedihan yang mendalam bagi dirinya pribadi dan dia yakin juga bagi masyarakat kota Tanjungpinang.

Senada dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari yang pun merasakan kesedihan mendalam atas kabar kepergian Ayah Syahrul hari ini. Walaupun baru masuk dalam jajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang, namun Ia mengaku telah lama mengenal Ayah Syahrul dan memuji almarhum dengan ungkapan yang baik.

“Kita semua berduka, bagi keluarga kita doakan semoga diberikan kesabaran dan semoga almarhum menjadi penghuni Surga, karena beliau orang baik bagi saya,” tutur Teguh.

Sementara itu, Juru bicara percepatan penanganan Covid-19, Rustam yang juga merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang telah memastikan kebenaran kabar berantai yang mengabarkan Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul meninggal dunia. Rustam mengajak seluruh warga Tanjungpinang mendoakan ayah Syahrul.

“Kita semua merasa berduka yang sangat mendalam, pemimpin kita meninggal dunia. Semoga ayah Syahrul mendapatkan tempat yang baik disisiNya, dan seluruh masyarkat saya harapkan bisa mendoakan almarhum ayah Syahrul,” tutur Rustam.

Rustam menjelaskan bahwa Wali Kota Tanjungpinang akan langsung di makamkan di Taman Makam Pahlawan Km 5 Tanjungpinang, pada hari ini juga.

“Almarhum akan di makamkan Ba’da Magrib di Taman Makam Pahlawan,” jawab Rustam.
(Diskominfo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel