Harris Hotels Batam Sedia Paket Takjil Siap Antar - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Harris Hotels Batam Sedia Paket Takjil Siap Antar

Menyambut bulan Ramadan 1441 H, Harris Hotel Batam Center mengadakan promosi kebutuhan takjil berbuka puasa bagi masyarakat di Batam.
Share it:
Menu Takjil
BATAM, infokepri.com - Menyambut bulan Ramadan 1441 H, Harris Hotel Batam Center mengadakan promosi takjil berbuka puasa bagi masyarakat di Batam. Selasa, (28/04/2020)

Marketing & Branding Manager, Dila Bachmid menjelaskan kebutuhan masyarakat Batam tahun ini memiliki perbedaan, dengan anjuran pemerintah agar membatasi aktivitas diluar rumah kepada aktivitas yang tidak bisa dihindari atau sangat penting, kebutuhan masyarakat lebih banyak dilakukan di dalam rumah saja.

Salah satu yang dilihat oleh Harris Hotel Batam Center adalah kebutuhan takjil berbuka puasa bagi keluarga-keluarga, anak-anak kos dan semua masyarakat Batam pada umumnya yang tidak bisa lagi dilakukan diluar rumah dengan berbuka puasa bersama yang biasanya dilakukan tahun sebelumnya.

"Dengan promosi takjil ramadhan ini, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Batam dengan memberikan makanan yang bernutrisi, halal, terjaga kebersihannya dan menyelerakan," ujarnya di Batam Centre - Batam.

Paket takjil ramadhan terbagi menjadi dua jenis paket yaitu paket ramadan mubarak dan paket ramadan kareem.  Paket takjil ramadhan ini dibandrol dengan harga Rp 35.000 per paket untuk ramadan mubarak dan harga Rp 50.000 per paket untuk ramadan kareem.

Pilhan menu seperti Onde-Onde, Lupis, Sosis Solo, Epok-epok, Bubur Kacang Ijo, Kurma, Es Doger merupakan menu untuk ramadan mubarak A atau Pandan Srikaya, Wajik, Pangsit Goreng, Risoles, Kolak Biji Salak, Kurma, Mpek-Mpek, Puding dan Es Teler untuk paket ramadhan kareem.

"Tersedia 3 pilihan dari masing-masing paket. Paket takjil ramadan ini bisa dipesan melalui telepon atau whatsapp di nomor 0778-7498888. Paket takjil ramadan ini juga sudah termasuk infaq Rp 3000 per paket yang nantinya disalurkan kepada kaum duafa dan anak-anak yatim," terangnya.

"Untuk pemesanan minimal 10 paket akan mendapatkan gratis pengantaran dan Harris Hotel Batam Center juga menyediakan jasa pengantaran paket takjil ke panti asuhan bagi masyarakat Batam yang ingin menyalurkan sedekah dibulan ramadan ini," tutupnya. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: