Kapolres Karimun Memberikan Bantuan Sembako Kepada Para Awak Media - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolres Karimun Memberikan Bantuan Sembako Kepada Para Awak Media

Karimun, Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS, Covid-19, Awak Media, Bantuan Sembako
Share it:

KARIMUN, Realitasnews.com
-  Ditengah mewabahnya Corona Virus Disease (Covid-19),  Polres Karimun memberikan bantuan sembako kepada wartawan  di Aula Mapolres Karimun, Sabtu (11/4/2020).

Bantuan sembako itu diserahkan langsung Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS didampingi Wakapolres Kompol Chaidir serta para Kasat dan Kapolsek.

Bantuan yang diberikan itu dimasukkan dalam dua kotak kardus berukuran sedang berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, bubuk teh dan sekotak mie instan dan penyerahannya dilakukan secara simbolis kepada perwakilan dari wartawan baik media cetak, media online dan media elektronik.

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS mengatakan bantuan itu diberikan lantaran pihaknya ingin berbagi dengan rekan-rekan wartawan disaat situasi sekarang ini adanya wabah Corona Virus Disease (Covid-19).

"Jangan melihat berapa nilai barangnya tetapi yang terpenting sekarang ini kita bersama-sama mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolres Karimun.

Yos Guntur Yudi FS mengingatkan kepada seluruh masyarakat termasuk wartawan agar dapat memakai masker serta mematuhi kebijakan pemerintah, termasuk Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Bupati Karimun mengenai pembatasan jam beraktifitas dan berkegiatan di malam hari saat menjalankan tugas sebagai jurnalis

"Tolong rekan-rekan wartawan dapat membantu mensosialisasikan dan sekaligus menyampaikan informasi terkait dengan mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat," pintanya.

Selain itu, Yos Guntur Yudi FS mengingatkan, agar semua masyarakat jangan berpuas diri dulu meskipun sekarang ini di Kabupaten Karimun pasien yang positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh, tetapi semua perlu waspada .

Beliau menyebutkan melalui wartawan dapat menyampaikan informasi dengan lebih mengedepankan berita yang bersifat edukatif dan jangan menyajikan berita yang menambah ketakutan dan keresahan masyarakat di tengah pandemi virus corona (Covid-19)

"Memang adanya pandemi Covid-19 ini berdampak cukup besar pada perekonomian, khususnya lagi di kalangan masyarakat yang berpendapatan harian dan tidak bisa beraktivitas seperti biasanya," kata Yos Guntur. (RN/Jup)
Share it:

Karimun

Post A Comment: