Masa Karantina 14 Hari, "Kita Harus Sama-sama Memiliki Kesadaran" - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Masa Karantina 14 Hari, "Kita Harus Sama-sama Memiliki Kesadaran"

Ketua DPRD Batam, Rakor Pemerintahan Batam, Karantina 14 Hari.
Share it:
Ketua DPRD Batam (1 dari kiri)
BATAM I Infokepri.com - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengajak kepada seluruh warga kota Batam, harus bersama dan bersatu dengan Pemko Batam, untuk mengikuti  petunjuk yang di instruksikan oleh pemerintah apapun itu bentuknya. Rabu, (02/04/2020)

" Kita harus sama-sama memiliki kesadaran, dan kesadaran itulah yang menyelamatkan kita, jangan meremehkan persolan ini, merasa diri kita sehat sehingga kita seperti tidak peduli dengan diri kita. jika itu terjadi maka akan berakibat tidak baik untuk diri kita dan orang lain," terangnya.
Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan kota Batam terkait surat edaran Menteri Dalam Negeri, dan penerapan karantina per-zona di setiap Kecamatan, (31/3) di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Batam.

Ia mengharapkan kepada Satgas untuk melaksanakan penuh dengan tanggung jawab, DPRD Batam sebagai mitra Pemerintahan kota Batam mendukung sepenuhnya dalam penanganan Covid-19. Namun, semua itu tidak terlepas dari biaya-biaya. Dan yang mengetahui ada uang dan tak ada uang itu adalah pemerintahan kota Batam,

"Jika terjadi pergeseran anggaran APBD Tahun 2020 ini, kami siap menyepakati dan menyetujui. Kita mengaspresiasi Wali Kota Batam dalam menyikapi hal tersebut, dengan membantu mencari baik melalui pemerintahan dan pengusaha dalam menangani Covid-19, Karena ini tanggung jawab kita semua," jelasnya.

"Masyarakat beraktfitas di rumah saja, itu sudah cukup membantu pemerintah, tanpa kesadaran dan dukungan dari masyarakat, ini semua akan sia-sia. Pertumbuhan perekonomian tidak boleh berhenti," tutupnya. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: