Nelayan Hilang di Perairan Pulau Buros, Pencarian H3 Ditemukan MD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nelayan Hilang di Perairan Pulau Buros, Pencarian H3 Ditemukan MD

Korban Dievakuasi ke Rumah Duka oleh Personel SAR Gabungan
BINTAN, infokepri.com - Pencarian hari ketiga (H3) nelayan hilang diduga jatuh dari kapal saat melaut di temukan meninggal dunia, di perairan laut Bintan Pesisir - Kepulauan Riau (Kepri). Jum'at, (17/04/2020)

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, Mu'min, SE, MM menjelaskan kecelakaan kapal nelayan di duga jatuh dari kapal kayu/Pompong (Man Over Boat) di perairan Pulau Buros, Bintan Pesisir - Bintan.

Hasil operasi SAR H3, sekira pukul 09.10 WIB tadi, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan Meninggal Dunia (MD) lebih kurang 2.7 NM dari lokasi kejadian. Korban atas nama Jakaria (Pria, 45 Tahun) selanjutnya di evakuasi menuju rumah duka.

"Sekira pukul 09.45 WIB, operasi SAR dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup," terangnya yang juga selaku SAR Mission Coordinator (SMC) melalui sambungan telekomunikasi.

Pada pencarian unsur SAR gabungan yang terlibat, terdiri dari Kan SAR Tanjungpinang, Polair Polda Kepri, Polair Polres Bintan, Polsek Bintan Timur, Babinkabtibmas, Babinsa, Masyarakat  setempat. Alutista yang digunakan, Rubber Boat (RB) 209 & Sekoci, Alat Selam, Palsar kom, Palsar medis. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel