Polres Bintan Bersama Jajaran Peduli Covid-19 Gelar Bhakti Sosial Dengan Membagikan Sembako - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Bintan Bersama Jajaran Peduli Covid-19 Gelar Bhakti Sosial Dengan Membagikan Sembako



BINTAN, Infokepri.com
-  Polres Bintan menggelar bhakti sosial bersama  jajaran peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan berupa sembako ke masyarakat Kab. Bintan, Selasa (21/4/2020).

Adapun kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan  terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat yang bersama-sama menjaga wilayah Kab. Bintan agar tetap kondusif, dengan harapan masyarakat dapat mengikuti anturan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang Physical Distancing dan tetap berada dirumah saja.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM dan menyampaikan kegiatan ini dilakukan atas kepedulian Polres Bintan bersama TNI dan Pemkab Bintan terhadap masyarakat yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari, dan saat ini kita turun dan memberikan berupa Sembako sebanyak 1000 paket di wilayah hukum Polres Bintan.

 
Kapolres Bintan menambahkan kegiatan saat ini dibagi 4 (empat) Zona yaitu :
  • Zona 1 wilayah Polsek Bintan Utara koordinator Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur,
  • Zona 2 Wilayah Polsek Bintan Timur Koordinator Kapolsek Bintan Timur Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L, S.I.K
  • Zona 3 Wilayah Polsek Gunung Kijang Koordinator Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P. Silalahi dan
  • Zona 4 wilayah Polsek Teluk Bintan koordinator Kapolsek Teluk Bintan Iptu Rugianto, adapun sembako diberikan berupa: Beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 Kg, Indomie 5 bungkus.
“ Semoga apa yang diberikan ini jangan dinilai harganya tapi sekedar untuk membantu kebutuhan pokok sehari-hari,” katanya

Gerakan Bhakti Sosial dihadiri Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM, didampingi oleh para Pju Polres Bintan,

(Humas Polres Bintan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel