PWI Lingga Sediakan Alat Cuci Tangan Untuk Ditempatkan di Areal Publik - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

PWI Lingga Sediakan Alat Cuci Tangan Untuk Ditempatkan di Areal Publik


LINGGA, Infokepri.com  - Wabah epidemi Corona Virus Disease (Covid-19) belum berakhir dan tidak tahu kapan berakhirnya. Untuk itu, diperlukan upaya bersama dari seluruh warga negara Indonesia agar bahu-membahu memerangi wabah epidemi ini dengan berbagai cara dan upaya.

‘’Mari kita gotong-royong saling membantu, mengerjakan apa yang bisa dikerjakan seperti memberikan bantuan masker, hand sanitizer, alat perlindungan diri untuk medis, memperbanyak tempat cuci tangan, membangun fasilitas-fasilitas box disinfektan dan masih banyak lagi, ’’ kata  Ketua PWI Lingga, Jhony Prasetya yang didampingi Sekretaris PWI Lingga, Iman Arifandy dan Bendahara Umum PWI Lingga, Satria Wijaya, Rabu (01/04/2020).

 

Diterangkan Jhony, hari ini pihaknya bersama kawan-kawan PWI mengalang dana yang merupakan dari gaji kawan-kawan media yang di kumpulkan kemudian didonasikan untuk membeli alat cuci tangan.

Nantinya ada 10 titik di Kabupaten Lingga yang akan dipasang alat tersebut, selain memberikan donasi cuci tangan di sejumlah areal public seperti pasar ikan, pasar sayur dan pangkalan ojek. PWI juga akan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh rumah anggota PWI.

’’Selain rumah anggota PWI, penyemprotan disenfektan juga dilakukan di sejumlah obyek vital dan sejumlah fasilitas umum,’’imbuhnya.

Sementara itu Wakil Bupati Lingga, M Nizar memberikan apresiasi kepada PWI Lingga yang memberikan donasinya berupa cuci tangan disejumlah titik di Kabupaten Lingga.

Menurut Nizar dengan aksi ini sebagai wujud kepedulian sesama untuk memerangi virus Corona.
 
“ Terima kasih ini adalah bukti sinergitas kita bersama, oleh sebab itu kita mengajak semua pihak untuk memerangi Covid-19 ini sesui dengan tugas serta fungsi masing-masing dan mengikuti anjuran dari pemerintan,’’tutur Nizar.(Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel