Sinergitas TNI-Polri, Polsek Daik dan Koramil 05 Daik Melaksanakan Baksos di Desa Musai Cegah Penyebaran Covid-19 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sinergitas TNI-Polri, Polsek Daik dan Koramil 05 Daik Melaksanakan Baksos di Desa Musai Cegah Penyebaran Covid-19

Lingga, Bangun Sinergitas TNI-Polri, Baksos, Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi, Cairan Disenfektan,
Share it:


LINGGA, Infokepri.com
- Bangun Sinergitas TNI-Polri,  Polsek Daik Lingga dan Koramil 05 Daik melaksanakan Bakti Sosial (Baksos)  dan penyemprotan disinfektan guna mencegah Corona Virus Disease (Covid 19)  di Fasum, mesjid dan rumah warga sekaligus serahkan sembako kepada warga yang kurang mampu, sebagai bentuk empati TNI- Polri  terhadap kesulitan warga masyarakat dampak dari wabah Covid-19

Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu langkah guna mencegah penyebaran wabah virus Corono.

“Sterilisasi ini dilakukan dimana masjid merupakan tempat yang sering dikunjungi masyarakat untuk melaksanakan ibadah, kita berharap langkah ini dapat meminimalisir dari penyebaran wabah virus Corona,”kata AKP Tasriadi, Rabu (15/04/2020).

Tak hanya itu saja, di setiap sudut ruangan dan tempat masuk masjid, beliau juga menyebutkan anggotanya juga menghimbau kepada pengurus masjid agar menyiapkan Hand sanitizer untuk masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

“Penyemprotan dengan cairan Disinfektan ini mengandung beberapa unsur aktif kimia yang terbukti ampuh dalam menekan penyebaran diantaranya CPC 1%, CHAT 2 %, BKC 2% dengan komposisi setengah liter obat dengan 5 liter air mineral,” ujar Kapolsek.

Selain itu, masih menurut AKP Tasriadi, bakti sosial tersebut, dalam rangka membangun sinergi institusi Polri-TNI dan warga masyarakat, khususnya di Daerah Hukum Polsek Daik Lingga.

Setelah kegiatan baksos selesai dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu sebagai bentuk empati TNI- Polri terhadap kesulitan warga masyarakat dampak dari wabah Covid-19.

“Kerja bakti ini juga dalam rangka membangun sinergi dengan masyarakat. Dengan kehadiran TNI-Polri di tengah-tengah masyarakat, membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti dengan moto TNI-Polri Kompak Negara Kuat Rakyat Sejahtera,”tukasnya.(syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: