TNI Polri Gelar Kegiatan Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19 di Karimun - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

TNI Polri Gelar Kegiatan Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19 di Karimun

Karimun, Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS, Dandim dan Danlanal Karimun, Covid-19, Bagi Paket Sembako
Share it:



KARIMUN, Infokepri.com – Sinergitas TNI-Polri melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksoos) berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat dalam rangka penanggulangan Covid-19 secara door to door.

Kegiatan Baksos itu diawali dengan apel Gabungan TNI-Polri  yang dipimpin oleh Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS didampingi Dandim dan Danlanal Karimun, Rabu (15/4/2020) sekira Pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial itu, diikuti PJU Polres Karimun serta Satgas Pencegahan OAN II sebanyak 30 personil.

Jumlah bantuan yang disalurkan dalam kegiatan bakti social ini adalah 300 paket sembako, 1 paket sembako terdiri dari : beras 5 kilogram, minyak goreng 1 liter, gula 1 kilogram dan mie instan 20 bungkus.
     
Adapun sasaran dari paket sembako itu akan dibagikan ke 150 Kepala Keluarga (KK) Ruli Telaga Mas, 90 orang pangkalan ojek, 60 orang tukang parkir.

Kegiatan bakti social itu selesai dilaksanakan sekira pukul 11 00 WIB yang berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi FS mengatakan kegiatan bakti social ini dilaksanakan dalam rangka penanggulangan Covid19.  Polres Karimun bersama Kodim dan Lanal melaksanakan bhakti social.

“ Kami mengharapkan dengan kegiatan ini dapat  membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu ditengah mewabahnya virus covid19 disamping itu juga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan jaga jarak," ungkap Kapolres Karimun. (RN/Jup)
Share it:

Karimun

Post A Comment: